ucup.supertrampAvatar border
TS
ucup.supertramp
Terancam Jadi Gembel Seutuhnya
HP GW TERNYATA KAGAK BISA DI BENERIN LAGI NJIRRRR emoticon-Frown emoticon-Frown

Jadi tadi habis main warnet pake duit yang sisa 5k. Habis dzuhuran gw minta tolong ke orang random di masjid buat pinjem HPnya bntr untuk nelpon saudara gw. Trus gw telpon lah saudara gw minta tolong pinjem 100k buat benerin nih HP dan di kasih. Setelah itu gw langsung bawa nih HP ke konter buat benerin dan baru selesai jam 6 sore katanya. Fyi, dulu gw pernah ke konter ini buat service masalah hp matot dan biayanya masih sama 100k. Cuma gak diberesin ke akar2nya tapi cuma dibikin sekedar hidup aja. makanya murah cuma 100k, kalo di konter2 lain rata-rata biayanya 250-300k karna akar masalahnya di IC atau apa sih gw lupa namanya udah hrs di fix. Nah, tadi habis maghrib gw otewe lah ke sana buat ngambil HP nya, dan ternyata...

DIa bilang kagak bisa di benerin lagi njirrr... emoticon-Frown Katanya IC nya atau apa sih namanya udah rusak terlalu parah pokoknya udah KAgak bisa di benerin lagi.

Gimana nih, GW TAKUT BANGET. KAGAK ADA HP DUNIA TERASA RUNTUH.
BISA2 BAKAL JADI GEMBEL SEUTUHNYA NJIRR..GW KAGAK MAU ITU emoticon-Frown

GW KETAKUTAN BANGET, SUMPAH!

Habis dr konter, gw berencana buat ambil duit yg 100k dr saudara gw. Tapi lo tau sendiri gw cuma pake mbanking, kartu atm gw udah rusak kagak bisa ke baca. Jadi tadi gw lgsg ke bank BRI cabang Kranji, untung masih ada satpam yang berjaga. Jadi gw minta tolong ke dia buat login BRI-mo di HP nya buat ngambil yang 100k dr saudara gw. Dan dia bersedia nolongin gw. Alhamdulillah msh ada harapan.

Nah, habis itu gw lgsg ke warteg buat makan, soalnya lapar banget hampir 2 hr gw blum ada makan. Total makan warteg 13k. Selesai makan gw lgsg ke warnet buat paket malem 13k. Jadi sisa duit gw skrg 74k lagi.


Nah, gw main warnet ini UNTUK MEMINTA PERTOLONGAN ke kalian smua .

SUMPAH GW KETAKUTAN BANGET. GW KAGAK MAU JADI GEMBEL SEUTUHNYA emoticon-Frown MENGERIKAN BANGET GAN,SIST, SUMPAH!

Posisi gw skrg lagi di Warnet RIGRUP GAMING ARENA KRANJI
LOKASI-





Gw main di PC reguler nomor 25 deket pintu masuk pake jaket biru buluk yg biasa.

Yang mau liat gw bisa lgsg kesini, PLeaseeee tolong gwww...
Gw gak tau mau gimana. Kgak ada HP bener2 bikin gw syok berat. 

Yang punya kerjaan, tolong ksh gw kerjaan, gw bersedia kerja apa aja, yang penting ada tempat tinggal aja, gw dah gak tau hrs gmna lagi. Kalo kalian ragu sama gw, gw bersedia ngasih smua berkas2 gw buat ditahan, kayak, ijazah, ktp, npwp, bahkan kmt buat naik krl, juga tahan aja gak masalah, gw bener2 butuh pertolongan.

GW KAPOK!
GW MAU TOBAT!

Gw berani sumpah! kali ini seriusan soalnya gw udah gak punya apa-apa lagi. Gw gak mau jadi gembel seutuhnya, please tolongin gw.

GW udah sadar atas semua ketololan yg udah gw perbuat, gw gak bakal ngulangin itu lagi. Please, gw bener2 serius dgn smua ini. Kalian bisa samperin gw ke alamat di atas buat mastiin, gw bener2 seriusan. please, tolongin gw.
Diubah oleh ucup.supertramp 13-03-2023 14:23
z4ckzjr
gembogspeed
Mahbubah127
Mahbubah127 dan 26 lainnya memberi reputasi
-23
9.2K
1.2K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan