kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Tinkerlust Jadi Aplikasi Jual Beli Preloved Luxury Fashion Pertama di Indonesia



Agan Sista yuk mulai hidup dengan fashion sustainability dengan cara belanja barang-barang preloved! Langsung aja download aplikasi Tinkerlust! Tinkerlust merupakan marketplaceuntuk jual beli preloved luxury fashion pria dan wanita terpercaya di Indonesia, merilis aplikasi mobile luxury fashion pertama di Indonesia yang diharapkan dapat memberikan lebih banyak lagi kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi di Tinkerlust, seperti fast access, fast filtering, chat with seller dan bahkan seller bisa langsung melakukan penjualan barangnya lewat fitur snap, upload & sell di aplikasi mobile ini. Dengan semakin banyaknya pengguna yang menjual dan membeli preloved fashion, maka akan semakin banyak pula pengurangan limbah dari fashion yang tidak terpakai atau dibuang, dan usaha ini akan  semakin memperpanjang umur fashion selaras dengan usaha Tinkerlust yang terus mendukung fashion sustainability dan circular economy.

Kaskus berkesempatan hadir di acara launching Tinkerlust mobile app pada 14 Maret. Tinkerlust didirikan pada tahun 2016 sebagai platform jual beli preloved luxury fashionuntuk wanita berbasis website dengan sistem konsinyasi. Dalam perjalanannya, Tinkerlust kemudian mengembangkan platformnya dengan menambah fitur transaksi jual beli preloved luxury fashion pria pada tahun 2020 dan kemudian pada tahun 2021, menambah fitur marketplace dan fastselling (jual putus). 


Quote:

Quote:

Saat ini Tinkerlust mempunyai lebih dari 2.2 juta pengguna dan dalam 5 tahun ini memperoleh kenaikan GMV sebesar 750% dan 250% kenaikan revenue. Sedangkan jumlah sellerjuga meningkat hingga 335%.

Dalam peluncuran aplikasi mobile ini, Tinkerlust mengusung tema #UnlockTinkerlust. Tema ini dipilih agar tetap sejalan dengan tagline Tinkerlust “Unlock Your Everyday Style” dimana Tinkerlust menyediakan akses ke ribuan item produk yang terdiri dari pakaian, tas, sepatu, aksesoris dan produk kecantikan. 

Aplikasi mobile Tinkerlust sudah bisa diunduh oleh pengguna iOS pada tautan inidan Android pada tautan ini.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


0
1.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan