Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fachzAvatar border
TS
fachz
Rekap Alur Cerita Seri John Wick: Siap-siap Nonton John Wick 4 Tahun Ini!
Rekap Alur Cerita Seri John Wick: Siap-siap Nonton John Wick 4 Tahun Ini!

Agan dan sista, udah siap bela-belain nonton John Wick 4 yang bakal rilis tahun ini? Kalo iya, mendingan baca dulu rekap alur cerita film John Wick dari seri pertama sampe seri ketiga biar semakin greget.

John Wick 1 (2014)

John Wick (Keanu Reeves) adalah seorang mantan pembunuh bayaran legendaris yang hidup tenang pasca pensiun. Tapi hidupnya kembali terpuruk ketika sang istri meninggal dunia, meninggalkannya dengan anjing yang dijadikan pengganti kehilangan sang istri. Suatu hari, anak buah gangster Rusia datang ke rumahnya buat mencuri mobil impian John, yang ternyata engga bisa jual bebas karena milik gangster itu sendiri. Pas orang Rusia itu engga berhasil mencuri, dia jadi balas dendam dengan membunuh anjing peliharaan John dan merampok berbagai macam barang berharga. Makanya, John pun balik masuk dunia hitam buat nerusin pekerjaannya dan membunuh semua orang yang berada di kaki tangganya.

John Wick 2 (2017)

Setelah berhasil membunuh semua orang yang membunuh anjing peliharaannya, John sempet ngarep bisa hidup tenang lagi. Tapi ternyata hal itu cuma impiannya doang. Kali ini, mantan bos John, Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio), meminta bantuan John buat ngebunuh adiknya sendiri yang udah menggantikannya di jalur penguasa underworld. Karena selalu menjunjung kode etik, John engga bisa nolak permintaan Santino.

Tapi setelah sukses membunuh adik Santino, John malah dijadikan buronan oleh organisasi bawah tanah karena dianggap melanggar aturan. Organisasi itu ngasih tawaran hadiah segede 14 juta dolar buat siapa aja yang bisa membunuh John. So, John harus berjuang mati-matian buat bertahan hidup dan ngadepin musuh yang jumlahnya engga bisa dihitung dengan jari.

John Wick 3: Parabellum (2019)

Film ketiga ini lanjutan dari film ke-2. Parabellum yang berasal dari bahasa Latin artinya 'Prepare for War'. Kalo di film ke-2 John Wick jadi buronan suci, di film ketiga ini, dia dikejar-kejar terus dan belum ada yang bisa ngeluarin dia dari situasi 'wanted' itu. John Wick masih melanjutkan misinya buat bertahan hidup dan menyelesaikan segala macam masalah yang harus dia hadapi. Kali ini, teman lamanya yang juga merupakan juara dunia seni bela diri dan siapapun yang bisa ngalahin dia dikirim oleh High Table buat membunuh John.

Nah, mungkin itu rekap alur cerita dari seri John Wick yang bisa gw sampaikan. Kalo menurut agan dan sista, warna-warna cerita di film keempat bakal jadi gimana ya? Apakah John bakal kembali sukses membunuh musuh dan hidup tenang lagi? Kalo serunya sama kaya seri pertama sampe ketiga, udah pasti deh worth it buat nonton. So, sampai ketemu di artikel selanjutnya dan jangan lupa kasih komen dan cendolnya ya!
akamamichi
blaine123
blaine123 dan akamamichi memberi reputasi
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan