c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video 45 Detik Mirip Amanda Manopo Tersebar! Awas Hoax




Hi sobat kaskus,

Amanda Manopo adalah seorang aktris, penyanyi, dan model asal Indonesia. Dia lahir pada tanggal 6 Desember 1999 di Jakarta, Indonesia.

Karir Amanda di industri hiburan dimulai pada tahun 2012 ketika dia berperan dalam sinetron "Hidayah". Namun, dia mendapatkan popularitas setelah bermain dalam peran utama dalam sinetron "Ikatan Cinta" pada tahun 2020.



Selain karir aktingnya, Amanda juga memiliki minat dalam musik. Pada tahun 2021, dia merilis single debutnya "Rahasia Tuhan" yang cepat populer di Indonesia.

Amanda telah memenangkan beberapa penghargaan untuk aktingnya, termasuk Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Television Awards 2021 untuk penampilannya di "Ikatan Cinta".



Namun baru-baru ini beredar video 45 detik mirip Amanda Manopo di dunia maya, walau Amanda kerap tampil seksi tapi video tersebut dapat dipastikan adalah hoax.

Nah, walaupun begitu sosok Amanda bisa disebut sukses di dunia hiburan, ini adalah beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Amanda Manopo di dunia hiburan:

Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Television Awards 2021 untuk perannya dalam sinetron "Ikatan Cinta".



Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Bandung 2021 untuk film "Surga yang Tak Dirindukan 3".

Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam SCTV Awards 2020 untuk perannya dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam Infotainment Awards 2021 untuk perannya dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam Indonesian Choice Awards 2021 untuk perannya dalam sinetron "Ikatan Cinta".



Prestasi Amanda Manopo dalam dunia hiburan cukup mengesankan dan ia terus mengembangkan karirnya dengan mengambil berbagai peran di sinetron dan film, serta merilis lagu-lagu baru sebagai penyanyi solo.

Bisa dibilang saat ini Amanda Manopo punya fans yang cukup banyak, bahkan berkat aktingnya di Ikatan Cinta memberikan gosip terhangat antara Amanda dan Arya Saloka.



Tapi mengenai video 45 detik, tidak ada yang tahu pasti itu video apa dan isi kontennya seperti apa, banyak netizen berkata kalau itu hoax dan hanya slide foto-foto saja, biasa hanya sebuah konten hoax biar rame, entahlah ya gan! Namun saat ini banyak berita hoax dan video bohong yang disebarkan tentu saja hal ini akan merugikan pihak tertentu.

Walau bisa dikatakan Amanda kerap berpenampilan seksi hingga sering menuai kritikan netizen yang julidnya minta ampun, tapi itu adalah hak dari Amanda untuk berbusana dengan penampilan elegant.

Apa tanggapanmu dengan hal ini gan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1,2,
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 14-03-2023 00:25
provocator3301
vkry.fikri
RyuDan2255
RyuDan2255 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.6K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan