Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hendrick1991Avatar border
TS
hendrick1991
Pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat), kena biaya atau tidak?!
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam Agan2 Para Pembaca Threat Kaskus.. Perkenalkan nama saya Hendrick dan saya Newbie untuk memposting threat di-Kaskus ini.. Mohon pencerahan dan mohon maaf apabila nanti ditemukan kata2 yg tidak pantas ataupun menyinggung siapa pun para pembaca.. Disini saya hanya ingin sharing seputar kejadian yg saya alami, mungkin juga pernah dialami oleh pembaca.. Semoga threat ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua..

Berikut saya lampirkan foto2 (screenshoot) percakapan saya dengan CallBRI, dimana ini menerangkan kalau sebenarnya tidak ada biaya PROVISI maupun biaya Administrasi bagi para penerima KUR.. Semoga kita lebih jeli dan lebih cerdas serta kritis dalam segala hal yg terjadi..

Mohon maaf kalau tidak banyak keterangan, silahkan dipahami sendiri berdasarkan foto yaa.. Terima Kasih..




Tulisan threat ini bukan karena uang yg nilainya 135rb, tapi bertujuan untuk pembelajaran bagi setiap agan2 semua atau bagi saya pribadi sebagai orang awam yg menerima pinjaman dari pihak bank.. Ketika 1 org dikenakan biaya tersebut, bagaimana dgn yg lain? Apabila 1bulan mendapatkan 200-500 debitur, berapa yg diterima oleh oknum tersebut dari hasil pungutan?

Mungkin hanya oknum tertentu yang melakukan hal seperti ini, tapi bisa jadi ini kecurangan dan pembodohan bagi mereka yg awam maupun mereka yg dalam keadaan kesulitan dan butuh pinjaman bank, namun dikenakan biaya yg tidak seharusnya..

Semoga kita bisa sharing tanpa berlaku sinis atau berpikir negative sebelum memahami satu dgn yg lain.. Thx Kaskuser..
Diubah oleh hendrick1991 28-04-2018 01:58
0
3.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan