c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Sepatu Mario Dandy Jadi Sorotan Usai Rekontruksi Penganiayaan David!




Hi sobat kaskus,

Nama Mario Dandy saat ini memang menjadi sorotan banyak orang, akibat kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap David yang cukup kejam hingga koma dan tanpa ampun.

Tapi yang membuat warganet geleng-geleng kepala, ketika menyaksikan reka adegan dari rekontruksi penganiayaan David di Perumahan Green Permata Residences, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Terlihat Mario tetap tampil nyentrik dengan barang branded yang ia miliki, tentu saja netizen melihat perbedaan gaya Mario dan temannya Shane Lukas temannya yang bergaya apa adanya.



Warga net pun kepo dengan sepatu yang dikenakan oleh Mario, setelah diusut oleh pemburu berita diketahui sepatu yang ia kenakan adalah Nike Fly By Mid 2.

Harga dari sepatu Nike itu dinilai sekitar sejutaan, namun kita tahu nama besar Nike yang terkenal dengan sepatu olahraga berkualitas tinggi dan gaya yang ikonik.



Bahkan ada beberapa sepatu Nike yang paling terkenal dan cukup tinggi harganya antara lain:

Nike Air Force 1

Nike Air Max

Nike Air Jordan

Nike Cortez

Nike Blazer

Nike Dunk

Nike Free

Nike Flyknit

Nike Huarache

Nike Roshe Run

Sepatu-sepatu ini sangat terkenal dan dikenal di seluruh dunia karena kualitas, kenyamanan, dan gaya mereka yang ikonik. Nike juga secara teratur merilis koleksi terbaru dan edisi khusus sepatu mereka untuk memenuhi kebutuhan para penggemar dan kolektor sepatu.



Lantas kenapa netizen kepo dengan sepatu yang digunakan Mario, walau harganya sekitar sejutaan tetap dianggap mahal.

Karena merek Nike memang sudah terpatri dibenak masyarakat barang yang branded, apalagi barang yang digunakan Mario bukanlah barang kw melainkan original. Lantas kenapa sih sepatu Nike dibanrol dengab harga yang tinggi?



Beberapa alasan mengapa sepatu Nike bisa mahal antara lain:

Kualitas bahan: Nike menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk membuat sepatu mereka, seperti kulit, kain teknis, dan karet yang tahan lama. Bahan-bahan ini lebih mahal daripada bahan yang digunakan oleh merek sepatu lain.

Teknologi inovatif: Nike mengembangkan teknologi inovatif untuk meningkatkan kinerja sepatu mereka, seperti teknologi Air Max, Flyknit, dan React. Teknologi ini memerlukan investasi riset dan pengembangan yang tinggi dan mempengaruhi harga jual sepatu Nike.



Desain yang menarik: Nike terkenal dengan desain sepatu yang ikonik dan inovatif yang disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Desain yang menarik ini mempengaruhi harga jual sepatu Nike.

Merek terkenal: Nike adalah merek sepatu yang sangat terkenal dan dikenal di seluruh dunia. Sebagai merek yang populer, harga jual sepatu Nike cenderung lebih tinggi dibanding merek sepatu lain yang kurang dikenal.

Marketing dan promosi: Nike mempunyai biaya marketing dan promosi yang besar untuk mempromosikan produk mereka secara global. Biaya ini di tanggung oleh pelanggan, sehingga mempengaruhi harga jual sepatu Nike.



Meskipun harganya bisa mahal, sepatu Nike memiliki reputasi yang kuat dalam hal kualitas, kinerja, dan gaya.

Yah, namanya gaya hidup sudah biasa kaya tentu saja barang yang digunakan juga harganya cukup bikin wong cilik hanya bisa ngiri, kok wong sugih tetep sugih walau ditimpa musibah, apakah kehidupan kapitalis ini adil?

Monggo apa tanggapan sampean gan!



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











adhityarangg271
panjiam06
Nikita41
Nikita41 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
16.3K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan