jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Menurut Ane Ini Klub Bola yang Punya Pertahanan Bagus di Eropa!


Kemampuan menjaga clean sheet dan kebobolan gol lebih sedikit sering menjadi ciri khas tim yang sukses. Hal ini tentu didukung dengan adanya para pemain di belakang, atau para bek yang super duper jago dalam menjagal lawan yang lewat ke gawang.

Mengingat hal itu, hari ini ame akan menjelajahi beberapa tim atau klub bola dengan kebobolan gol paling sedikit di antara lima liga top Eropa. Ane juga akan menyoroti pemain kunci yang berperan penting dalam kesuksesan mereka, termasuk penjaga gawang dan bek.

***************

Real Madrid



Real Madrid telah menjadi salah satu tim paling konsisten di Eropa selama 10 tahun terakhir. Musim ini telah melihat mereka memenangkan banyak gelar berkat pertahanan dan serangan mereka yang solid. Dengan hanya kebobolan 18 gol di La Liga, Los Blancos masih dalam perburuan gelar, tetapi membutuhkan sedikit keberuntungan dan permainan yang lebih baik untuk memenangkan liga. Namun, pertahanan mereka harus berterima kasih kepada Thibaut Courtois atas penyelamatannya yang keren habis.

Mereka sebagian besar berfokus pada serangan, tetapi entah bagaimana, pertahanan mereka menemukan cara untuk tetap solid. Real mengalami musim yang cukup bagus, dan meskipun mereka hanya memiliki sembilan clean sheet, mereka kebobolan lebih sedikit dan sekarang berhasil mengalahkan PSG di UEFA Champion.

Newcastle United



Newcastle United adalah klub yang bangkit dari degradasi pada awal 2017 dan finis di urutan ke-11 dua musim lalu. Perjalanan mereka di Liga Premier sangat sensasional dengan penampilan luar biasa dari para pemain kunci. Klub Tyneside hanya kebobolan 17 gol musim ini dan secara statistik merupakan salah satu tim dengan pertahanan terbaik di liga. Dengan persentase penyelamatan yang mengesankan dari Nick Pope telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di liga Inggris saat ini.

Empat bek Sven Botman, Fabian Schar, Kieran Trippier dan Dan Burn semuanya meningkatkan permainan mereka dan bertahan seperti kelas dunia. Meski hasil belum berjalan sesuai harapan akhir-akhir ini, ada rasa optimis Newcastle United akan bangkit kembali.

Napoli



Tingkat persaingan di Serie A telah meningkat secara signifikan selama lima tahun terakhir, dan Napoli dapat menjadi klub bagus karena telah meningkatkan permainan mereka. Napoli tampil luar biasa musim ini, hanya kalah 2 pertandingan di Serie A dan kebobolan 16 kali, paling sedikit di antara semua tim di liga hingga sekarang. Rekrutan musim panas, Kim Min-Jae telah menjadi kekuatan di pertahanan Napoli, bersama dengan kiper Alex Meret.

Penandatanganan musim panas mereka memperkuat pertahanan mereka dan mereka bisa pergi ke pertandingan apa pun, yakin akan mengamankan hasil karena pertahanan mereka menangani setiap ancaman di belakang.

*********************

emoticon-Shakehand2
Thread TS
Gambar mbah Google
Referensi dari 1 2 3

0
736
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan