Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

byulianorAvatar border
TS
byulianor
Dirjen Bea Cukai Kumpulkan Kepala Kantor Se Indonesia: Ada Apa Gerangan ??
Dirjen Bea Cukai Kumpulkan Kepala Kantor Se Indonesia: Ada Apa Gerangan ??

Jakarta - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengumpulkan seluruh kepala kantor Bea Cukai hari ini. Mereka dikumpulkan untuk evaluasi atas langkah reformasi 2022.
"Melakukan evaluasi langkah reformasi yang telah dilakukan sampai dengan di tahun 2022. Serta penguatan lebih yang harus dilakukan di tahun 2023 dan ke depan," kata Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kemenkeu Askolani kepada detikcom, Kamis (9/3/2023).

Askolani melanjutkan, hasil reformasi DJBC dalam dua tahun terakhir banyak perbaikan yang dilakukan. Namun, masih perlu diperbaiki soal kecepatannya.

"Alhamdulillah dari langkah reformasi lanjutan yang dilakukan dalam dua tahun ini, banyak perbaikan yang sudah dilakukan untuk dukung kegiatan dunia usaha dan pelayanan. Tapi masih banyak lagi percepatan yang harus kami lakukan, sesuai dengan langkah strategi yang kami susun bersama," jelasnya.

Askolani belum memberi keterangan lebih jauh apakah kepala Bea Cukai ini dikumpulkan sebagai tindak lanjut dari viralnya Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono. Namun, dia menepis jika langkah mengumpulkan kepala Bea Cukai ini sebagai pemanggilan.

"Bukan pemanggilan. Kita melakukan rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan reformasi sampai dengan 2022, serta penguatan yang akan dilakukan di 2023," katanya.

Sumur:
https://finance.detik.com/berita-eko...-se-ri-ada-apa

Kata kuncinya: jangan flexing di medsos, kalau terlanjur posting, segera delete !

emoticon-Ngacir
Diubah oleh byulianor 09-03-2023 15:09
bewox19
bukan.bomat
flybywireless
flybywireless dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.2K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan