Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abditrassAvatar border
TS
abditrass
Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor Tempat Wisata Air di Bogor yang Instagramable

Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor Tempat Wisata Air di Bogor yang Instagramable



Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor Tempat Wisata Air di Bogor yang Instagramable

Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor: Wisata Alam Indah dan Menyegarkan

Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor merupakan salah satu tempat wisata alam yang terletak di kawasan Bogor. Curug Leuwi Hejo ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang menyegarkan dan menjadi tempat favorit bagi para pecinta alam dan para pelancong untuk menikmati keindahan alam yang ada.

Curug Leuwi Hejo terletak di kawasan Sentul Paradise Park, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kawasan ini dikelilingi oleh hutan yang hijau dan segar, membuat tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat wisata yang menyenangkan dan menyegarkan.

Curug Leuwi Hejo Bogorterletak di ketinggian sekitar 300 mdpl dan memiliki ketinggian air terjun sekitar 35 meter. Air terjun ini memiliki aliran air yang cukup deras dan berwarna hijau toska, yang berasal dari air pegunungan yang melintasi hutan sekitarnya. Keindahan alam yang ada di sekitar curug ini membuat suasana menjadi tenang dan damai, sehingga cocok untuk menjadi tempat wisata yang dapat menghilangkan kepenatan dan stress.

Untuk menuju ke Curug Leuwi Hejo, pengunjung harus melewati jalur pendakian yang menantang. Jalur pendakian ini cukup terjal dan berbatu, sehingga para pengunjung harus berhati-hati saat melewatinya. Namun, kesulitan saat pendakian akan terbayar dengan keindahan alam yang ada di sekitar curug.

Setelah sampai di Curug Leuwi Hejo, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang ada di sekitar curug. Pengunjung dapat mandi di kolam yang ada di bawah air terjun, dan juga menikmati suasana yang segar dan sejuk di sekitar curug. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas seperti memancing, memasak di area khusus yang disediakan, dan juga melakukan camping di area yang sudah disediakan.

Curug Leuwi Hejo juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk para pengunjungnya. Ada beberapa warung makan dan tempat parkir yang sudah disediakan, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir saat berkunjung ke tempat ini.

Bagi para pecinta alam dan pelancong, Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor adalah tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi. Keindahan alam yang ada di sekitar curug, udara yang segar dan sejuk, serta aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini membuat pengunjung merasa sangat nyaman dan betah untuk berada di sini. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor, dan nikmati keindahan alam yang ada di sana.


Penulis : Abdurrohman Abdillah
Edited : Tim Abditrass Bogor

Sumber : https://abditrass.co.id/Informasi-ad...-sentul-bogor/
daratmpv
honinbo
fannyg24000295
fannyg24000295 dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
870
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan