kamudimana.1Avatar border
TS
kamudimana.1
generasi Z tidak mengetahui KASKUS ?


Generasi Z, yang merupakan kelompok orang yang lahir antara tahun 1997 dan 2012, mungkin tidak terlalu akrab dengan forum Kaskus. Hal ini karena generasi ini lebih akrab dengan media sosial seperti Instagram, TikTok, Twitter, dan platform lainnya yang lebih modern dan interaktif.

Meskipun demikian, Kaskus tetap ada dan masih digunakan oleh sejumlah pengguna dari berbagai kalangan, termasuk generasi Z. Beberapa pengguna mungkin tertarik dengan topik yang dibahas di Kaskus, seperti teknologi, hobi, kuliner, dan sebagainya.

Namun, untuk mempertahankan keberlangsungan Kaskus dan menarik pengguna baru dari generasi Z, perlu dilakukan upaya untuk mengenalkan platform ini dengan cara-cara yang relevan dengan generasi ini. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan promosi melalui media sosial, mengadakan event atau diskusi online yang menarik, serta mengoptimalkan fitur-fitur yang ada di Kaskus agar lebih interaktif dan mudah digunakan.

Sebagai platform yang telah beroperasi selama lebih dari dua dekade, Kaskus memiliki potensi untuk terus bertahan dan berkembang, asalkan mampu menyesuaikan diri dengan tren dan kebutuhan pengguna, termasuk generasi Z.
0
915
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan