Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Tawuran Pesilat di Nganjuk Menegangkan, Warga Ketakutan Dihujani Batu
Jakarta, CNN Indonesia -- Aksi tawuran pesilat di Nganjuk, Jawa Timur, telah mengakibatkan belasan rumah rusak dan sejumlah warga terluka imbas terkena lemparan batu.
Diberitakan detikJatim, tawuran yang terjadi di depan gapura masuk Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro itu juga terekam video dan tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp.

Kepala Desa Nglundo Muhammad Anshori mengatakan bahwa insiden tawuran diduga antarpesilat itu terjadi Minggu pagi setelah Subuh.

"Betul itu kejadian tadi pagi. Tadi itu aksi lempar batu sekitar waktu subuh (tawuran pesilat). Lemparan batu itu seperti hujan batu," kata Anshori.

Anshori menyebutkan bahwa insiden tawuran diduga antarpesilat itu mengakibatkan beberapa warga terluka. Tidak hanya itu, belasan rumah juga rusak.

"Ada yang luka-luka tapi ringan. Lalu juga ada belasan rumah rusak kena lemparan batu. Genteng, kaca, dan juga meja kursi rusak," tandasnya.

Anshori menceritakan bagaimana aksi tawuran yang diwarnai saling lempar batu itu sangat menegangkan. Aksi itu membuat warga wanita dan anak-anak ketakutan.

Anshori bersyukur para petugas TNI dan Polri segera bertindak untuk melerai para oknum yang terlibat tawuran. Sekitar pukul 06.30 WIB tawuran itu akhirnya mereda.

"Menegangkan membuat ketakutan para wanita saat aksi tawuran lempar batu. Alhamdulillah dapat di redakan petugas TNI Polri pukul 06.30 WIB," kata Anshori.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ujani-batu/amp

Komen : ini pesilat kok berantem malah pada lempar-lemparan batu? Apakah sedang praktek jurus kunyuk melempar buah??

Konten Sensitif
Tawuran Pesilat di Nganjuk Menegangkan, Warga Ketakutan Dihujani Batu
hadramaut.boy
darkwilliam00gg
aldonistic
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan