Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maestrosoebektiAvatar border
TS
maestrosoebekti
APAKAH BACKROOMS ITU NYATA ? JAWABANNYA ADALAH, YA
Quote:



Ya bahwa backrooms itu nyata,

100% nyata dalam imajinasi manusia. Backrooms adalah sebuah konsep gambaran bahwa terdapat sebuah ruangan yang memiliki tingkatan tak terhingga, setiap ruangan memiliki level angka, dimulai dari backrooms level 0 sampai level tak terhingga, tiap-tiap ruangan punya entitas atau makhluk yang mendiami suatu wilayah dalam ruangan tersebut yang berwujud macam-macam.

Lalu bagaimana konsep backrooms mulai banyak dikenal orang-orang menjadi topik horror creepypasta hingga seterkenal itu ?, Pada 12 mei 2019 berawal dari sebuah foto ruangan yang diupload secara anonim di aplikasi 4chan, dalam postingan tersebut si user menceritakan sendiri kisah dibalik fotonya yang dia ungkapkan sebagai sebuah ruangan labirin dengan tembok walpaper berwarna kuning dengan bau khas karpet basah dan lampu yang berpendar menimbulkan bunyi dengung menganggu.

Dimaksudkan sebagai sebuah cerita horror creepypasta kenyataanya thread buatan user anonim itu laku keras hingga membuat konsep backrooms berkembang seiring dengan waktu, menceritakan banyak level disetiap ruangan labirin backrooms dan juga memiliki banyak informasi kehidupan yang terdapat disana seperti tokoh-tokoh entitas.

Informasi khusus mengenai seperti apa rupa wilayah tiap level hingga informasi unik seputar organisasi the M.E.G yang digambarkan sebagai sebuah organisasi besar didunia backrooms bertujuan untuk membantu para petualang yang tersesat didalam backrooms serta melindungi tiap-tiap petualang dari ancaman didunia backrooms.

Konsep backrooms ini hampir sama mengacu pada sebuah konsep SCP yang berfokus pada makhluk entitas dengan kemampuan anomali sedangkan backrooms berfokus pada dunia yang berisi makhluk makhluk entitas yang hampir sama persis dan biasanya menyerang.

Untuk berbagai informasi mengenai backrooms bisa kalian cari sendiri dialamat wikipedia backrooms atau dengan memainkan gamenya berjudul the backrooms 1998, tapi intinya backrooms hanyalah sebuah konsep cerita horror creepypasta dan tidaklah nyata seperti yang kebanyakan orang duga dengan membuat banyaknya teori konspirasi muncul apakah backrooms ada di kehidupan nyata.
0
3.3K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan