4574587568Avatar border
TS
4574587568
Putin Murka Kisah Asmara Rahasianya Bocor ke Publik


Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan "murka" setelah bocor kabar bahwa dia diduga menghabiskan waktu di sebuah vila mewah rahasia bersama kekasihnya Alina Kabaeva.
Dilansir dari Express, klaim di Telegram yang diduga dari orang dalam Kremlin mengatakan, otokrat Rusia itu "bersumpah" dan "berteriak" di Kremlin tentang kebocoran tersebut.
Sebelumnya, sebuah laporan dari outlet media independen Rusia, Proekt, mengeklaim Putin tinggal bersama pesenam berusia 39 tahun Alina Kabaeva awal pekan ini. 


Laporan itu menyebutkan mereka tinggal di sana bersama anak-anak mereka di sebuah rumah mewah di Danau Valdai, sekitar 250 mil jauhnya dari Moskow.
Rumah tersebut dilengkapi fasilitas trek go-kart, lapangan sepak bola, furnitur emas, sistem pertahanan dan stasiun kereta api eksklusif.
"Itu dibangun khusus untuk Kabaeva," tulis Proekt mengutip dari sumber yang mengatakan hal tersebut, dikutip Sabtu (4/3/2023).
Saluran Telegram General SVR yang dijalankan oleh orang dalam Kremlin dengan akses ke lingkaran dalam Putin, mengklaim bahwa setelah kebocoran itu dipublikasikan, Putin "murka". 


Saluran tersebut menyatakan bahwa "tidak ada yang pernah melihat Presiden begitu marah".
Dia dikatakan "mengumpat" dan "berteriak" dalam barisan dengan petugas keamanannya dan Kabaeva.
Kemarahannya begitu tegas sehingga dia dilaporkan membutuhkan bantuan medis. 


sumber
jazzcoustic
arsenalkufc
anapoke
anapoke dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan