Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Deddy Corbuzier Ungkap Azka Punya Rubicon, Senggol Mario Dandy: Pernah Lihat Anak
Gue Pamer?


Rabu, 01 Maret 2023 | 12:23 WIB
Deddy Corbuzier Ungkap Azka Punya Rubicon, Senggol Mario Dandy: Pernah Lihat Anak

Saka Junji

Metro - Deddy Corbuzier mengungkap bahwa anaknya, Azka Corbuzier memiliki mobil Rubicon yang tak diketahui banyak orang.

Menyinggung kasus Mario Dandy, anak pejabat DJP yang memamerkan harta kekayaan orang tuanya dan tersandung kasus Rubicon dengan pajak menunggak, Deddy Corbuzier menyebut jika sang anak tak pernah memamerkan Rubicon miliknya seperti yang dilakukan Mario Dandy.

Hal itu diungkapkannya dalam podcast yang dibagikan kembali oleh akun TikTok @dramablessing_ pada 28 Februari 2023.

Dalam rekaman singkat tersebut, Deddy Corbuzier menyebut jika sang anak memiliki Rubicon dan supir yang siap mengantarkannya. Meski memiliki mobil mewah, tetapi Azka tak pernah memposting mobil tersebut di media sosial.

Deddy Corbuzier Ungkap Azka Punya Rubicon, Senggol Mario Dandy: Pernah Lihat Anak



"Kalian nggak tahu Azka itu punya Rubicon. Seriously dia punya Rubicon, gua beli Rubicon buat dia pakai. Ada supirnya buat dia pakai. Pernah nggak lu ngelihat anak gua posting mobil Rubicon lagi duduk di depannya gitu, pernah nggak lihat? Nggak pernah," ucap Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, lebih lanjut Deddy Corbuzier mengatakan jika anaknya mampu membeli barang yang disukainya menggunakan hasil kerja kerasnya sendiri.

Azka bahkan membeli jam seharga Rp 200 juta sebagai investasi. Menegaskan kembali, Deddy Corbuzier menanyakan kepada publik apakah anaknya pernah memamerkan barang mewah.

"Dia tuh pakai duitnya dia sendiri karena dia udah bisa kerja, nyari duit sendiri. Dia punya jam tangan harganya 200 juta yang dia beli sendiri, tapi targetnya sama dia katanya buat investasi. Pernah nggak lu ngelihat anak gue posting jam tangan gitu mahal-mahal? Nggak pernah juga, ya kalau bapaknya sering. Anak gua nggak pernah," tambah Deddy Corbuzier.

Alih-alih menggunakan fasilitas mewah seperti memakai Rubicon miliknya, Deddy Corbuzier menyebut jika sang anak lebih suka diantar menggunakan mobil biasa pada umumnya.

Perihal jam tangan dan gelang yang bisa digunakan Azka, YouTuber itu mengungkap jika gelang yang biasa digunakan anaknya hanya seharga Rp 70.000 yang dibeli di marketplace.

"Jangankan posting, dipakai aja nggak itu Rubicon, dipakai juga nggak sama dia. Dia kalau ke mana-mana lebih baik diantar sama mobil biasa, Avanza gitu. Jam tangan nggak pernah dipakai. Gelang yang dipakai Azka yang lu lihat di Instagram, yang setiap hari dipakai itu 70 ribu beli di Tokped, sumpah," ujar Deddy Corbuzier.

Video itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang memuji rendah hati Azka Corbuzier dan didikan sang ayah.

"Didikannya bagus ditambah lagi Azka bener-bener bisa manfaatin privilage yang dia punya," tulis akun @gosh_.0

"Azka dari kecil udah biasa lihat barang mewah, sekarang sudah besar lihat barang mewah ya biasa aja," komentar @jokabimanyu

"Pada dasarnya emang anaknya nggak sombong, kelihatan kok kalau Azka itu anaknya sederhana banget," tambah @budeded

Sumber


Konten Sensitif
Deddy Corbuzier Ungkap Azka Punya Rubicon, Senggol Mario Dandy: Pernah Lihat Anak


Diubah oleh yellowmarker 01-03-2023 07:08
.bindexee.
nomorelies
gabener.edan
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan