c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kangen Band, Dihina Dan Dicaci Tapi Malah Menjadi Bintang Yang Bikin Kangen!




Hi sobat kaskus,

Kangen Band merupakan grup musik asal Indonesia yang terbentuk pada tahun 2005. Grup musik ini terdiri dari lima orang anggota, yaitu Dodhy, Andika, Tama, Ivan dan Choki. Nama "Kangen" sendiri berasal dari bahasa Jawa yang berarti rindu atau kangen.

Perjalanan karir Kangen Band dimulai pada tahun 2007 dengan merilis album pertama mereka yang bertajuk "Tentang Aku, Kau, dan Dia". Album ini sukses besar di pasaran dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat luas. Beberapa lagu yang terkenal dari album ini antara lain "Pujaan Hati", "Selingkuh", dan "Yolanda".



Setelah merilis album pertama, Kangen Band terus aktif merilis album-album baru seperti "Bintang 14 Hari" pada tahun 2008 dan "Pujaan Hati" pada tahun 2009. Beberapa lagu dari album-album ini juga sukses besar di pasaran dan menjadi hits di radio-radio.

Selain aktif merilis album, Kangen Band juga sering tampil di berbagai acara musik baik di dalam maupun luar negeri. Mereka juga pernah memenangkan berbagai penghargaan di bidang musik seperti AMI Awards dan SCTV Music Awards.

Namun, pada tahun 2011, Kangen Band harus kehilangan salah satu personilnya, yaitu Tama. Meski begitu, grup musik ini tetap bertahan dan terus merilis lagu-lagu baru seperti "Kembali Pulang" dan "Adakah Jawabnya".



Perjalanan karir Kangen Band bisa dikatakan cukup sukses di dunia musik Indonesia. Meski terdapat beberapa kendala seperti kehilangan personil, grup musik ini tetap eksis dan terus berkarya hingga saat ini.

Seperti halnya dengan artis atau grup musik lainnya, Kangen Band juga memiliki haters atau orang-orang yang tidak menyukai karya mereka. Hal ini wajar terjadi karena setiap orang memiliki selera dan pandangan yang berbeda-beda terhadap musik.

Namun, sering kali haters Kangen Band terlalu berlebihan dalam menghina dan menjelek-jelekkan grup musik ini. Mereka mungkin menggunakan media sosial atau platform online lainnya untuk mengekspresikan ketidaksukaan mereka dengan cara yang kasar atau tidak sopan.



Sebagai seorang penggemar atau pendengar musik, kita sebaiknya tidak terlalu mempermasalahkan apa yang dikatakan oleh haters Kangen Band atau artis lainnya. Sebaliknya, kita bisa fokus pada menikmati karya-karya musik yang disukai dan mengapresiasi usaha dan kreativitas yang telah diberikan oleh para musisi tersebut. Jangan terlalu mempermasalahkan pendapat orang lain yang mungkin tidak sejalan dengan kita.

Kangen Band sendiri memiliki beberapa karya yang cukup populer di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah:



"Pujaan Hati" - Lagu ini dirilis pada tahun 2007 dan menjadi salah satu lagu hits Kangen Band. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya.

"Selingkuh" - Lagu ini juga dirilis pada tahun 2007 dan menjadi salah satu lagu hits Kangen Band. Lagu ini mengisahkan tentang rasa sakit hati seseorang yang diselingkuhi oleh pasangannya.

"Bintang 14 Hari" - Lagu ini dirilis pada tahun 2008 dan menjadi salah satu lagu hits Kangen Band. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang merindukan kekasihnya yang berada jauh darinya.



"Yolanda" - Lagu ini juga dirilis pada tahun 2008 dan menjadi salah satu lagu hits Kangen Band. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang mencintai seorang wanita bernama Yolanda.

"Jangan Bertengkar Lagi" - Lagu ini dirilis pada tahun 2009 dan menjadi salah satu lagu hits Kangen Band. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang berusaha untuk meredakan pertengkaran dengan kekasihnya.

Selain lagu-lagu di atas, Kangen Band juga memiliki beberapa lagu hits lainnya seperti "Tentang Aku, Kau, dan Dia", "Doi", "Usai Sudah", "Cinta Yang Sempurna", dan "Terbang Bersamaku".



Bagaimana dengan ente gan, apakah ada yang nostalgia dengan karya-karya Kangen Band ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







aankamikaze
rotten7070
ZeGrave
ZeGrave dan 6 lainnya memberi reputasi
5
4.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan