harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Fanny Soegi, Sang Penyanyi Asmaralibrasi!

Sumber Gambar

Lagu Asmaralibrasi merupakan lagu yang sedang naik daun akhir-akhir ini. TS sering sekali mendengar lagu ini di tempat seperti mall atau kafe. Bahkan teman sendiri pun kadang memutar lagu ini. Saat mendengar lagu secara acak juga lagu ini kadang muncul terputar dengan sendirinya. Tapi memang lagu ini sangat easy listening dan enak didengar. Suara penyanyinya juga merdu.

Tapi apakah kalian sudah kenal dengan penyanyinya? Ya, sepertinya sebagian dari kalian belum mengenal penyanyinya, kan? Dia adalah Fanny Soegiarto. Wanita yang suaranya menjadi vokal di lagu Asmaralibrasi yang syahdu itu.

Untuk lebih mengenalnya, berikut TS berikan potret sekaligus fakta mengenai Fanny!emoticon-Ngacir



1. Vokalis Soegi Bornean


Sumber Gambar

Soegi Bornean adalah grup musik indie pop yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Lagu-lagu mereka kerap terputar secara acak di platform musik. Selain pop, menurut TS grup musik ini juga memiliki taste folk di dalamnya serta terasa ada instrument-instrumen tradisional di dalamnya. Maaf sok tau, hehe.

Tapi lagu mereka memang enak didengar. Uniknya, mereka memakai bahasa beragam mulai dari bahasa Indonesia, Jawa bahkan Swahili. Hal itulah yang membuat grup ini beda dari yang lain.

2. Keturunan Jawa-Kalimantan


Sumber Gambar

Fanny merupakan gadis keturunan Jawa-Kalimantan. Ia kerap kali menunjukkan kebanggannya sebagai orang asal pulau Borneo itu. Ia lahir di tahun 1999 yang berarti akan menginjak usia 24 tahun pada tahun ini. Selain memiliki suara merdu, ia juga memiliki paras yang cantik.

Selain bernyanyi, ia juga cukup memperhatikan pendidikan. Buktinya ia telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Diponegoro.

3. Suka Hal-hal Berbau Etnik


Sumber Gambar

Selain bernyanyi, Fanny memiliki bisnis bernama Tampara Gawe yang menjual berbagai pernak-pernik etnik yang cantik. Hal ini memang menggambarkan dirinya yang sepertinya menyukai hal-hal etnik karena Fannya seringkali tampil dengan baju motif tertentu.

Seperti motif Dayak Kalimantan sampai batik dari Jawa. Ia sepertinya memang bangga dan mencintai budaya daerah asalnya.

4. Bercita-cita Menjadi Penyanyi Sejak Kecil


Sumber Gambar

Dengan suara merdu yang dimilikinya sudah tentu Fanny berkeinginan menjadi penyanyi di suatu hari nanti. Dan saat ini ia telah menjadi seorang musisi yang karyanya diputar di mana-mana. Bersama Soegi Bornean ia mampu bersinar di dunia musik Indonesia.

Kini ia bersama grupnya kerap diundang untuk tampil di banyak konser.

5. Sudah Punya Pacar

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Nah, ini fakta terakhir ini perlu kalian tahu. Fanny Soegi sudah memiliki pacar dan sudah menjalani hubungan selama 5 tahun dengan seorang pria. Akan tetapi, Fanny tidak ingin mempublikasikan pacarnya tersebut ke publik.

Fakta terakhir ini cukup penting untuk diketahui supaya tidak ada yang ngarep. Hehe, bercanda.

emoticon-Goyang

Nah itu dia beberapa fakta dan potret Fanny Soegi yang bisa TS bagikan. Bagi kalian yang tak sengaja mendengar lagu Asmaralibrasi dan tidak pernah tahu siapa penyanyinya, semoga bisa mengenalnya melalui thread ini. Karena di sosial media masih banyak yang baru tahu bahwa penyanyi Asmaralibrasi adalah Fanny.

emoticon-2 Jempol

Gimana gansis? Kalian pernah denger lagunya?

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

xomplakful603
koi7
ZeGrave
ZeGrave dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5.5K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan