harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Karyawan Indomaret Ngamuk dan Rusak Dagangan, Diduga Karena Capek Kerja!

Sumber Gambar

Bekerja merupakan hal wajib yang dilakukan semua orang dewasa yang sehat. Dengan bekerja kita bisa menghidupi diri sendiri, selain itu juga kita bisa membantu orang terdekat kita dan orang yang membutuhkan bantuan kita. Sepenting itu bekerja dalam kehidupan manusia.

Dalam bekerja, tentu kita akan merasa lelah. Itu hal wajar dan sudah menjadi resiko mengingat kita pun akan mendapatkan hasil dari apa yang kita lakukan. Apabila lelah, maka istirahat jadi solusinya. Bukan malah berhenti apalagi sampai ngamuk-ngamuk tidak jelas. Jangan seperti pegawai yang ingin TS bahas kali ini.

Sebuah video viral lagi-lagi menggegerkan sosial media. Seorang pria pegawai Indomaret terlihat mengamuk-ngamuk tidak jelas di dalam gudang. Saking brutalnya, ia mengamuk sampai menendang dan menginjak tumpukan kardus-kardus yang ada di gudang. Hingga kardus rusak dan produk di dalamnya keluar. Beberapa orang menduga bahwa pegawai ini ngamuk karena kelelahan kerja.


Sumber Gambar

Tidak jelas di mana dan siapa yang ada dalam video tersebut. Namun anehnya, video itu direkam oleh si pelaku itu sendiri. Beberapa orang dalam kolom komentar mengatakan bahwa orang ini hanya ingin cepat FYP dengan jalur sensasi. Tapi ada juga yang menganggapnya sedang kelelahan, bahkan ada yang menyebutnya mental tempe karena baru kerja segitu saja sudah ngamuk-ngamuk.

Sebetulnya kita tidak tahu apa dan seberapa melelahkan pekerjaan yang seseorang tanggung. Kita tak tahu beban apa yang ada di bahu mereka. Rasa putus asa, ingin menyerah dan frustasi itu pasti ada dan selalu datang. Semua orang memiliki takarannya sendiri-sendiri.

Apa? Mau bilang lebay? Mau membandingkan dengan kamu yang banting tulang tanpa kenal lelah. Mungkin tidak semua orang sekuat dan sesabar kita. Semua orang memiliki batasannya sendiri-sendiri. Dan kita harus mengerti hal itu.


Sumber Gambar

Tapi jelas yang dilakukan oleh orang ini sangat salah karena bisa merugikan orang lain atau bahkan dirinya sendiri. Masalah dan beban itu memang berat, lalu apakah dengan menendang kardus produk akan menyelesaikan masalah? Tidak, malah mendatangkan masalah baru. Dari sini kita belajar bahwa emosi yang berlebihan itu tidak baik.

Ada tempatnya kita mengungkapkan perasaan. Carilah tempat cerita, supaya segala hal yang membuat kita terbebani tidak mengendap begitu saja yang akan berujung pada ledakan emosi yang tidak terkontrol. Video ini sudah dilihats ebanyak 5 juta kali dengan 63 ribu orang menekan tombol like.


Sumber Gambar

Ya semoga saja pegawai ini masih bisa bekerja ya, karena menganggur itu tidak enak. Selama punya pekerjaan, semelelahkan apapun itu jalanilah.

emoticon-2 Jempol

Gimana gansis? Menurut kalian pegawai ini kelelahan atau kesurupan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

bukan.bomat
sigitnanda30895
bstepanus
bstepanus dan 41 lainnya memberi reputasi
42
15.1K
310
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan