jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Yuta Okkotsu Bakal Comeback di Jujutsu Kaisen Dengan Teknik Terkutuk Baru
Konten Sensitif


Meskipun Yuta Okkotsu masih belum diperlihatkan kembali sejak dia melawan raja para teknik terkutuk. Sedangkan Yuji Itadori hanya bisa melawan kekuatan dari Sukuna, tetapi dia juga tetap berusaha untuk bisa mengalahkan Raja Kutukan itu sendiri.

Pemutusan lengan Hana Kurusu ini sebenarnya adalah persiapan untuk kembalinya Yuta Okkotsu yang ditunggu-tunggu. Jujutsu Kaisen mengisyaratkan Yuta Okkotsu akan segera kembali untuk menggunakan Teknik Terkutuk baru dengan Rika.

******************


Dengan situasi terbesar saat ini di Jujutsu Kaisen adalah campur tangan  Sukuna dalam rencana untuk membebaskan Satoru Gojo, Yuta Okkotsu tampaknya bersiap untuk kembali. Fakta bahwa lengan Hana Kurusu secara misterius dibiarkan tergeletak di atap saat Yuji dan Sukuna memulai pertarungan mereka lebih jauh menunjukkan kemunculannya kembali dan meniru Teknik Terkutuk Hana Kurusu dan Angel.

Sebagai hasil dari kemungkinan perkembangan ini, Yuji Itadori dan sekutunya sekarang diberi cara alternatif untuk membebaskan Satoru Gojo dari Alam Penjara. Dengan Hana Kurusu dan Angel dalam bahaya mematikan, ini akan menjadi tambahan yang mendebarkan untuk serial ini. Demikian juga, itu mungkin juga menandai kematian Hana Kurusu dan Angel yang tidak menguntungkan.

Namun, dampak dari kematian mereka akan berkurang ke tingkat yang luar biasa jika Yuta Okkotsu dapat menyalin dan menggunakan Teknik Terkutuk mereka dalam masalah Jujutsu Kaisen di masa depan .

Sementara dampak yang tersisa tidak diragukan lagi akan menjadi jelas dalam waktu dekat dari seri ini, perhatian segera untuk membebaskan Satoru Gojo dari Alam Penjara setidaknya sudah diurus.

Meski begitu, ini semua murni spekulatif, meskipun ada bayangan yang jelas dari Gege Akutami untuk kembalinya Yuta dalam edisi terbaru. Meski masih spekulatif, buktinya tentu mengarah pada kembalinya kemenangan anak hilang Jujutsu Kaisen , Yuta Okkotsu.

Untuk agan dan sista yang ingin membaca manganya, silahkan baca di situs resmi dan andalan agansis. Tolong dong spill link nonton anime yang bagus di bawah ini wkwkwkwk.

*****************

emoticon-Kroasia
Thread TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 3

0
1.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan