harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Wulan Guritno di Serial Open BO! Bikin Betah Nonton!


Sumber Gambar

Menonton film mungkin terlalu membosankan bagi sebagian orang. Mengapa bosan? Mungkin karena orang tersebut ceritanya terlalu cepat berakhir. Ingin film dengan alur cerita yang lebih panjang agar lebih puas. Bagi para aktor dan aktris pun bermain dalam serial menjadi pengalaman yang berbeda. Selain itu, bayaran mereka juga bisa jadi lebih besar.

Salah satunya adalah Wulan Guritno. Aktris senior ini tengah menjadi salah satu pemeran di serial Open BO yang tayang di platform digital. Dalam serial ini, Wulan Guritno bisa dikatakan tampil dengan cukup menawan. Gak percaya? Nih TS kasih buktinya!

Berikut ini adalah potret Wulan Guritno di serial Open BO! Sekaligus kalian juga bisa menyimak fakta-fakta mengenai film ini! Check this out!emoticon-Ngacir



1. Memerankan Tokoh Ambar


Sumber Gambar

Dalam serial ini Wulan Guritno mendapatkan peran sebagai Ambar. Yaitu seorang PSK kelas kakap yang juga menjadi selingkuhan para pejabat. Salah satu peran yang cukup menantang bagi siapa pun, bahkan artis senior sekelas Wulan Guritno.

Di sini ia beradu peran dengan Winky Wiryawan yang berperan sebagai Jaka.

2. Berani Tampil Seksi


Sumber Gambar

Di serial ini juga, Wulan berani tampil seksi di depan kamera. Sebagai aktris yang sudah lama berkarir, tentu ia sudah tidak merasa kaku lagi dengan peran ini. Hal itu pun disambut baik oleh lawan mainnya sehingga akting-nya menjadi bagus dan film semakin bisa dinikmati.

Tentu juga dengan adanya intruksi dari sang sutradara dari belakang kamera.

3. Nyaman Beradegan Panas


Sumber Gambar

Wulan Guritno juga mengaku nyaman melakukan adegan intim dengan lawan mainnya. Ia mengaku sudah kenal dengan Winky sehingga mereka bisa berkomunikasi dengan baik. Mereka juga saling menentukan batasannya masing-masing sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Hal ini juga tentu mempermudah pekerjaan sutradara karena talent-nya sudah memiliki chemistry yang baik.

4. Trik Kamera dan Tanpa Peran Pengganti


Sumber Gambar

Wulan Guritno mengaku bahwa ia melakukan adegan itu tanpa peran pengganti. Kembali ke poin nomor tiga di mana ia dengan lawan mainnya sudah saling kenal dan sudah menentukan batasan masing-masing. Jadi kalau sudah begitu, tanpa peran pengganti pun bisa.

Selain itu juga, apa yang dilihat penonton tidak sepenuhnya dilakukan sungguhan. Ada semacam trik kamera yang bermain di sana.

5. Riset Langsung ke PSK


Sumber Gambar

Demi mendalami peran ini, Wulan Guritno dikabarkan sampai riset langsung ke para PSK. Ia mempelajari bagaimana mereka berinteraksi dengan pelanggannya, kehidupan mereka dan masih banyak lagi. Sehingga ia memiliki gambaran jelas mengenai Ambar yang ia perankan dalam serial ini.

Selain itu, riset juga menambah pengetahuannya. Dari yang semula tidak tahu, menjadi tahu.

emoticon-2 Jempol

Ya, ibu dari 4 anak yang sudah berusia 41 tahun ini masih dipercaya oleh industri film Indonesia untuk memerankan berbagai tokoh. Dan dalam pekerjaannya pun, ia masih semangat dan memiliki niat yang baik untuk membuat film yang dibintanginya sukses sesuai harapan.

Serial Open BO ini rencananya akan tayang dengan 8 episode. Serial ini juga mendapat arahan dari salah satu sutradara senior yakni Monty Tiwa yang sudah malang melintang di dunia film Indonesia. Jika kamu pernah nonton film horor berjudul Keramat, nah dialah sutradaranya. Selain horor, Monty Tiwa juga berpengalaman di genre komedi dan romansa.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Gimana gansis? Tertarik nonton Open BO? Atau tertarik liatin Ambar aja?


Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
darmawati040
azhuramasda
lisa14
lisa14 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
12.2K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan