harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kisah Ali, Pria India yang Datang ke Indonesia Demi Lamar Cewek Tapi Ditolak!

Sumber Gambar

Cinta adalah sebuah kekuatan misterius yang bisa membuat dunia lebih indah atau bahkan sebaliknya. Dengan cinta, hidup sebagian orang akan berubah jadi jauh lebih berwarna dan penuh cerita. Cinta juga yang membuat orang berani berkorban dan berjuang demi sesuatu yang sedang diharapkan.

Kadang dengan cinta, manusia memang berperilaku tidak terduga. Mengusahakan sesuatu yang mungkin terdengar mustahil tapi tetap diusahakan. Karena apa? Karena cinta. Seperti kisah pria yang satu ini, ia datang dari jauh demi meminang perempuan idamannya.

Namanya Asib Ali Bhire atau biasa disapa Ali. Ia adalah pria asal India yang rela datang jauh-jauh dari India demi meminang wanita idamannya yang berada di Wajo, Sulawesi Selatan. Nama wanita itu Syarifah Khaerunnisa. Sayangnya, Ali harus menerima nasib kurang beruntung setelah orang tua Syarifah tidak merestui hubungan mereka.


Sumber Gambar

Ya, lamaran dari Ali pun ditolak. Hal ini dikarenakan Syarifah sudah dijodohkan dengan orang lain. Setelah usahanya itu sia-sia, Ali lalu dibawa ke Polres Wajo. Di sana ia dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait niatnya datang ke Indonesia.

Ali adalah warga India yang tinggal di Kota Lucknow, Uttar Pradesh. Ia dan Syarifah sudah menjalin hubungan jarak jauh melalui pesan Whatsapp selama setahun lebih. Ali terbang dari India ke Indonesia untuk membuktikan bahwa ia memang serius dengan Syarifah.

Ali tiba di rumah Syarifah pada Jum’at lalu tanggal 17 Februari. Ia dengan jantan bertemu langsung dengan kedua orang tua Syarifah dan mengutarakan niatnya itu. Sayang, keinginan itu harus kandas karena kedua orang tuanya menolak lamaran Ali karena anaknya sudah dijodohkan setelah lebaran.


Sumber Gambar

Wajar jika berkenalan secara online. Pasti sebelum ke Whatsapp, Ali berkenalan dengan Syarifah di Facebook. Karena setahu TS memang suka ada orang India random yang suka chat di inbox Facebook. TS pun pernah ada. Bukan hanya India, orang Pakistan juga.

Apa yang dilakukan Ali ini terbilang nekat dan beresiko. Tapi menurut TS justru inilah contoh lelaki sejati yang berani datang langsung menemui kedua orang tua wanita dan mengungkapkan keseriusannya. Bahkan ia dari India, jauh-jauh ke Indonesia dengan biaya yang tak sedikit. Dikabarkan, Ali menghabiskan sampai 52 juta rupiah.

Uang itu ia gunakan untuk tiket pesawat, makan, tempat tinggal, seserahan, sampai menyewa mobil untuk mengemudi dari Makassar ke Wajo selama beberapa jam. Ia juga membawa mukena dan kosmetik sebagai bentuk seserahan kepada Syarifah.


Sumber Gambar

Syarifah sendiri bercerita bahwa dirinya sempat menunggu kedatangan pria India itu. Ditunggu selama 10 hari tapi tidak datang-datang dan malah membuat Syarifah kecewa. Sekarang Ali datang justru pada saat wanita idamannya dijodohkan dengan orang lain.
Ya, dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir.

Seperti yang TS sebut tadi, cinta adalah kekuatan misterius yang bisa membuat hidup ini jadi lebih indah atau sebaliknya. Jadi jika kita mencintai, maka kita harus siap menerima resikonya apabila tidak sesuai dengan harapan. Dan kita sendiri pun harus sadar diri, apakah kita sudah merasa siap dan pantas? Bila merasa belum, maka jangan berekspektasi terlalu tinggi.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah Ali bisa dibilang pria gentle?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
madjoeki
dauarra
kаskus
kаskus dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.1K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan