kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Duo Sandi Uno & Luhut Endorse Kopiko & Mayora! Ada Apa Ya?
22 February 2023 06:45

Foto: Sandiaga Uno dan Luhut Panjaitan endorse Kopiko. (Tangkapan layar Instagram @sandiuno)

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada produk permen Kopiko karena sudah mensponsori event internasional F1 Power Boat di Danau Toba yang akan berlangsung akhir pekan ini.

"Bukan endorse! Ini adalah wujud terima kasih saya dan Pak @luhut.pandjaitan kepada Kopiko yang sudah mensponsori event internasional F1 Power Boat di Danau Toba yang akan berlangsung akhir pekan ini," kata Sandi mengutip akun sosial media Instagram, Rabu (22/2).

Dalam unggahan tersebut, Sandi mengungkapkan, dirinya telah mengunjungi kantor Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarinves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Dalam pertemuannya, mereka membahas membahas progres F1 Power Boat yang dipastikan akan menarik banyak wisatawan nusantara maupun mancanegara.

"Baru saja saya ke kantor @kemenkomarves membahas progres F1 Power Boat yang dipastikan akan menarik begitu banyak wisatawan nusantara maupun mancanegara," tuturnya.

Sandi juga menyebut, tiket pagelaran tersebut sudah terjual habis. Hal itu berdampak pada industri sektor wisata seperti hotel dan homestay yang penuh terpesan oleh para pengunjung

"Alhamdulillah, tiket sudah terjual habis, hotel serta homestay terbooking full! Senangnya bisa meniadi bagian dari event yang tepat sasaran dan tepat manfaat, membawa dampak ekonomi dan lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar," sebutnya.

Pihaknya juga mendoakan bahwa saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR) dapat kembali terbang seperti ketika Elon Musk mencucipi permen produk buatan Indonesia tersebut.

"Kami doakan semoga saham Mayora (MYOR) terbang kembali seperti saat Elon Musk beberapa waktu lalu menyicip permen rasa kopi, produk kreatif Indonesia ini," pungkasnya.


Pada perdagangan 21 Februari 2023, saham MYOR berada di level Rp 2.660 per saham dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 59,47 triliun.

sumber

wow, Indonesia kembali mendunia gan. kali ini lewat event F1 Power Boat yang diikuti berbagai negara. tiket sudah sold out, hotel dan homestay fully booked. layak ditonton nih keseruannya weekend ini. 
Nikita41
nomorelies
mubafirs
mubafirs dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan