harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Nikita Mirzani Ngamuk Tak Terima Ferdy Sambo Dihukum Mati!


Sumber Gambar

Satu sudut pandang atau perspektif baru muncul lagi terkait hukuman mati yang ditetapkan hakim kepada Ferdy Sambo. Bila kita melihat linimasa di mana pun itu, kita pastinya tahu bahwa hampir semua orang mengutuk Ferdy Sambo (kecuali Syarifah) dan setuju dengan hukuman mati yang hakim berikan kepada mantan Kadiv Propam itu.

Salah satunya juga TS temukan di KasKus, mungkin semuanya menanggapi berita itu dengan respon yang sama. Namun bagaimana jika ada satu pihak yang membela Ferdy Sambo? Kuasa hukumnya sudah pasti, keluarga juga pasti. Tapi dari seorang public figure pun ada juga yang membela Sambo bahkan sampai marah-marah di sosmed.

Kalau soal marah-marah dan drama di sosmed, siapa lagi kalau bukan ratunya yaitu Nikita Mirzani. Wanita yang merupakan model dan presenter kelahiran 1986 ini memang kerap menjadi sorotan akibat sensasi-sensasi yang ia buat di sosial media atau di televisi.


Sumber Gambar

Setelah terlibat cekcok dengan Bunda Corla di live Instagram, kini Nikita kembali menggunakan platform yang sama untuk membuat sensasi. Atau bisa kita sebut pendapat kali ya. Dalam live itu ia cukup emosional mengutarakan pendapatnya bahwa yang berhak mencabut nyawa manusia hanyalah Tuhan.

“Lo sampein sama si Hakim yang terhormat tuh yang menyidangkan kasus Sambo tuh ya, lu kasih tau dia! Hanya Tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia! Paham?!” ucap Nikita dengan suara lantang.

Selain itu, Nikita juga mempertanyakan keputusan hakim yang memberikan hukuman ringan kepada Bharada E. Ia menilai hukuman tersebut terlalu ringan untuk seorang pembunuh. Nikita ingin membuka mata netizen bahwa Bharada E lah pembunuhnya, dialah yang menghilangkan nyawa Yosua. Ya memang benar tapi perlu ditambahkan “atas perintah Sambo.” Nikita juga menyinggung niat Bharada E yang menjadi justice collaborator karena ingin dihukum ringan.


Sumber Gambar

Dari kolom komentar, banyak netizen yang menyebut bahwa reaksi Nikmir ini bisa dibilang wajar. Karena Ferdy Sambo sendiri merupakan bekingannya Nikmir, jadi ia tak terima bekingannya dihukum mati. Ini berdasarkan komentar netizen ya.

Selain itu Nikita juga menyinggung keluarga Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Ia meminta kepada keluarga Brigadir J untuk mengikhlaskan apa yang sudah terjadi dan jangan menaruh dendam. Menurutnya Brigadir J sudah tenang di surga sana.

Lagipula sebetulnya sah-sah saja Nikmir bicara seperti itu di publik. Dia punya kebebasan berpendapat, dan kita pun punya kebebasan menanggapi. Dan kalau kita lihat pembelaan Nikmir jelas atas dasar keberpihakan. Sepertinya sejak awal ia memang sudah membela Sambo.


Sumber Gambar

Nikita Mirzani memang belum merasakan apa yang kedua orang tua Brigadir J rasakan. Sehingga ia bisa berkoar sembarangan di sosial media. Ya, namanya juga Nikita. Berkali-kali singgung orang tapi aman-aman saja tuh. Jadi ya keterusan deh, tidak terkontrol dan seenaknya saja.

emoticon-Traveller

Gimana menurut kalian gansis? Masuk akalkah alasan Nikmir bela Sambo?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
nananinanunu
MUF0REVER
78Kg
78Kg dan 15 lainnya memberi reputasi
16
11.2K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan