bakpasAvatar border
TS
bakpas
Ternyata Masih Pelajar, Wanita Telanjang mesum di mobil dinas DPRD jambi




Sosok wanita tanpa busana di mobil dinas DPRD Jambi


Viva Bandung – Kecelakaan Tunggal di depan RS Siloam Jambi yakni Mobil Dinas DPRD Jambi ditunggangi oleh dua orang yang masih berstatus pelajar. 

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry menjelaskan, pengemudi merupakan seorang pelajar laki-laki dan penumpangnya adalah seorang pelajar wanita telanjang tanpa benang sehelaipun di dalam mobil pasca kecelakaan. 

"Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar," kata AKP Suhendry dilansir dari VIVA, Jum'at (17/02/2023). 

Selain itu, Simatupang selaku saki mata saat kejadian mengatakan, di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi itu memang terdapat wanita tanpa busana yang sempat dilarikan ke rumah sakit setelah kecelaan karena mengalami patah tulang.

Kata Simatupang, selendang miliknya sempat dijadikan kain penutup untuk tubuh wanita telanjang tersebut Ketika saat dikeluarkan dari mobil dinas DPRD Jambi.


Sosok wanita tanpa busana di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :Info seputar Jambi

"Di dalam mobil itu satu cewek dua cowok, yang cowok satunya yang sopir, lalu cowok satunya di belakang. Cewek itu telanjang bulat, bahkan selendang aku mau dipinjam untuk nutupi," kata Simatupang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kombes Pol Jambi Kombes Eko Wahyudi mengatakan, dugaan penyebab kecelakaan yang melibatkan mobil polisi DPRD di Jambi itu karena pengemudi panik setelah digerebek para penumpang. Mereka diduga bertemu di Bandara Simpang Kota Jambi.

“Kami memiliki informasi mengemudi. Yah, tapi kami tidak bisa menemukan saksi yang mengaku melakukan penggrebekan. Kami juga mencari CCTV di sana, tapi kondisi di sana benar-benar gelap," kata Kombes Eko Wahyudi. 

https://bandung.viva.co.id/amp/news/...d-jambi?page=2

skiesman
falin182
maroonia
maroonia dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan