.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
5 Artis Film Panas JAV Terbaik!! No. 4 Imut Banget



Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Kali ini gw akan bahas artis Jepang terbaik di dunia yang berbeda, bukan artis layar lebar atau drama Jepang namun aktingnya tidak kalah dengan sinetron azab di salah satu tv Indonesia.

Bahkan artis-artis ini ada juga yang diundang untuk menjadi bintang tamu film di Indonesia, biasa di sini lebih mengenalnya dengan nama artis JAV singkatan dari Japanese Adult Video.


1. Hana Haruna

Konten Sensitif


Sebagai artis yang memiliki jam terbang yang tinggi ternyata Hana Haruna memiliki sifat yang humble dan mudah bergaul.



Selain itu Hana pun tak malu mengakui bila dirinya memiliki nilai jual dari dadanya, sebagai artis JAV terbaik memang tubuhnya menjadi asset yang berharga.

Walau namanya sudah dikenal banyak orang, ia tak malu untuk tetap berkarya dan memberikan penampilan terbaik untuk para fans.



2. Meguri

Konten Sensitif


Meguri, mempunyai akting yang sempurna dengan wajah cantiknya membuat fansnya di seluruh dunia terkesima.



Wajah dan tubuh yang sempurna membuat akting Meguri pun menjadi idola para lelaki, namun walau sudah terkenal ia tak pernah sombong bahkan ia juga akhirnya sukses juga membintangi film drama di Jepang.

Perjuangannya di dunia hiburan telah membuahkan hasil menjadi artis terbaik dan disuka banyak orang.


3. Eimi Fukada



Sosok cantik dan mungil ini sekilas mirip dengan Haruka JKT 48, tapi karirnya jelas lebih tinggi Eimi karena sudah dikenal orang di seluruh dunia menjadi artis terbaik di JAV.

Namun ada yang menarik loh cerita tentang Eimi ini, dulu pernah memblokir akun dari fans Indonesia di FB nya karena terlalu norak dan mengirim gambar yang bersifat pelecehan.



Namun sebenarnya Eimi itu orangnya tidak sombong dan arogan loh, cuma untuk pelajaran orang yang kurang sopan ya akhirnya mereka di banned oleh Eimi.


4. Arina Hashimoto



Salah satu artis terbaik yang imut banget, tubuhnya yang mungil menambah aura wajah yang terlihat cute.



Arina, walau sesibuk apapun tetap santai dan enjoy menatap masa depan yang lebih cerah. Karena dunia bintang hiburan di Jepang akan ada masanya.

Arina Hashimoto selain menjadi artis JAV ia juga senang menjadi model cosplay, wajah imutnya memberikan kesan ia tetap awet muda.


5. Hitomi Tanaka

Konten Sensitif


Sosok Hitomi Tanaka menjadi salah satu artis terbaik yang dimiliki oleh Jepang, tubuhnya yang memang terlihat agak timpang dengan bagian tertentu yang lebih besar ternyata itu yang menjadi daya tariknya.



Artis terbaik ini memang umurnya sudah tak muda lagi, namun apakah ia akan pensiun lebih dini?

Tidak ada info tentang kabar berita itu, namun Hitomi tetap akan berkarya dengan melakukan yang terbaik untuk para fanssnya.

#######

Semoga thread ini dapat menghibur ya gan. Awas kumat!!!

emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2, 3
Pic google

sikancilll
Ping Pong
padasw
padasw dan 10 lainnya memberi reputasi
11
50.3K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan