Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[NARUTO] Jutsu Terlarang Paling Mengerikan yang Pernah Ada


Dalam seri anime Naruto, ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu adalah tiga dasar yang harus dipelajari oleh semua ninja. Tapi ada jutsu tertentu yang dikategorikan sebagai "jutsu terlarang".

Teknik yang berisiko menimbulkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki bagi penggunanya atau dapat memiliki konsekuensi yang mengerikan di tangan yang salah.

*****************

Death Reaper Seal



Death Reaper Seal adalah salah satu jutsu penyegelan terkuat di seri Naruto. Tapi apa yang membuatnya kuat juga yang membuatnya begitu menakutkan. Segel Penuai Maut memanggil kekuatan shinigami, yang mendorong lengannya menembus jiwa pemanggil, memungkinkan mereka untuk menyegel jiwa target mereka ke dalam tubuh pemanggil. Shinigami kemudian mulai memakan jiwa pemanggil, membunuh mereka.

Teknik terlarang dari klan Uzumaki, Namikaze Minato dan Sarutobi Hiruzen adalah dua shinobi dalam serial Naruto yang menggunakan jutsu ini. Sementara yang pertama menyegel energi Yin dari Rubah Ekor Sembilan, yang terakhir menggunakannya untuk menyegel Orochimaru selama serangannya di Konoha.

Jutsu Nagato



Samsara Kehidupan Surgawi atau jutsu Nagato adalah reinkarnasi yang digunakan melalui Jalan Luar, salah satu dari Enam Jalan Kesakitan. Sebuah teknik yang hanya bisa digunakan oleh Rinnegan, Samsara Kehidupan Surgawi dapat menghidupkan kembali orang yang telah meninggal dengan mengorbankan nyawa penggunanya.

Selama alur Pain di Naruto Shippuden , Nagato menggunakan jutsu ini untuk menghidupkan kembali semua orang di Konoha yang telah kehilangan nyawanya . Tapi sebagai imbalannya, rambutnya perlahan memutih sebelum akhirnya mati.

Edo Tensei



Edo Tensei adalah jutsu terlarang yang paling menakutkan di waralaba Naruto . Awalnya diciptakan oleh Hokage Kedua , jutsu terlarang ini kemudian ditemukan oleh Orochimaru dan disempurnakan oleh Kabuto.

Jutsu menggunakan DNA yang diambil dari orang yang telah meninggal dan pengorbanan hidup untuk memanggil jiwa ke dalam tubuh yang hidup, bahkan mengubah fitur fisik tubuh menjadi jiwa yang dipanggil. Namun, orang yang dihidupkan kembali ini tidak benar-benar hidup dan berada di bawah kendali pemanggil.

**************

emoticon-Shakehand2
Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 3

0
986
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan