c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gagal Dalam Bercinta, Apakah Ciri Orang Jenius?




Hi sobat kaskus,

Kata orang kalau jenius itu agak susah dalam mencari pasangan, bahkan hidupnya seringkali banyak yang jomblo.

Ah, masa sih buktinya Pak Habibie sukses dalam pernikahan dan juga merupakan sosok jenius yang ada di Indonesia, akademisinya juga mentereng.

Mungkin Pak Habibie adalah salah satu orang jenius yang cukup hebat, namun menurut penelitian ketika sosok jenius menikah karyanya akan semakin menurun tidak on fire lagi, karena memiliki pasangan akan menganggu fokus logika mereka dalam bekerja dan juga tentunya berkarya.

Konten Sensitif


Nah, ketika gagal dalam bercinta! Apakah itu ciri dari orang jenius?

Tidak selalu demikian. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kehidupan pribadi seseorang, termasuk kondisi sosial dan emosional. Ada banyak orang yang sangat pintar dan sukses dalam bidang akademis atau profesional, tetapi memiliki hubungan yang baik dan berkembang dalam kehidupan pribadi mereka. Sebaliknya, ada juga orang yang mengalami kesulitan dalam membangun dan mempertahankan hubungan pribadi, meskipun mereka tidak terlalu cerdas. Kebahagiaan dan kesuksesan dalam kehidupan pribadi tidak selalu berhubungan dengan tingkat kecerdasan seseorang.



Namun, beberapa studi memperlihatkan bahwa orang yang memiliki tingkat IQ yang tinggi sering kali memiliki kebiasaan dan gaya hidup yang berbeda dari orang lain, yang dapat mempengaruhi kemampuan mereka untuk membangun dan mempertahankan hubungan pribadi. Hal ini bisa menjelaskan mengapa beberapa orang jenius mungkin lebih sering menjadi single. Namun, ini tidak berarti bahwa semua orang jenius adalah single, dan tidak dapat menjadi generalisasi yang baik untuk menjelaskan kehidupan pribadi seseorang.

Intinya begini, banyak orang jenius memang penyendiri tapi bukan berarti mereka tak ingin menikah dan punya keluarga, apalagi secara akademisi orang jenius memang selalu berfikir dengan logika.



Tak heran ketika orang jenius menikah biasanya masuk golongan Ikatan Suami Takut Istri, karena mereka memilih pasangannya dengan logika. Tak heran, kalau egonya yang didahulukan maka pernikahan mereka tidak akan berjalan lama.

Kalau menurut agan sendiri bagaimana tentang hal ini? Apakah ada pendapat yang berbeda

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








akunkubaik
Zero
drkhntr3ss
drkhntr3ss dan 17 lainnya memberi reputasi
16
4.4K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan