jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[Jujutsu Kaisen] Siswa Penyihir Paling OP versi TS, Ada Megumi Fushiguro!


Siswa di dalam anime Jujutsu Kaisen adalah salah satu karakter penting dalam seri ini. Mereka memiliki lebih banyak potensi, dan beberapa diantara mereka jenius. Sebagian besar Teknik Terkutuk yang unik dan Ekspansi Domain yang semakin langka berasal dari siswa Jujutsu High.

Mempertimbangkan kumpulan karakter yang memiliki Grade Khusus seperti Yuta atau pengguna teknik yang dihormati seperti teknik Sepuluh Bayangan, cukup sulit bagi ane untuk memilih yang terkuat di antara mereka.

*****************

Aoi Todo



Aoi Todo adalah salah satu orang terpintar di Jujutsu Kaisen, yang digabungkan dengan Teknik Terkutuknya Boogie Woogie yang kuat, menempatkannya di antara karakter terkuat dalam serial ini. Kepribadian Todo yang sombong, tetapi memiliki moral yang bagus dan jenius.

Todo bisa dengan mudah mengalahkan lima Roh Terkutuk Kelas 1 dan satu Roh Terkutuk Kelas Khusus, di mana dia harus menggunakan Boogie Woogie hanya untuk kelas khusus. Dia bisa membaca pertempuran dan lawannya dengan cepat dan menyusun rencana dengan cepat. Dia mampu menggunakan Domain Miwa.

Megumi Fushiguro



Megumi Fushiguro adalah anak ajaib yang mewarisi Teknik Sepuluh Bayangan klan Zen'in yang berharga. Meski setara dengan Yuji dalam hal kekuatan, Megumi berada di peringkat lebih tinggi karena penguasaan tekniknya. Ekspansi Domainnya yang baru dikembangkan memberinya sedikit keunggulan.

Megumi adalah pengguna Shikigami langka yang menyerang lawannya secara fisik. Di samping cadangan Energi Kutukan yang banyak dan salah satu Teknik Terkutuk yang paling dihormati, senjata Megumi yang paling terasah adalah kecerdasan jeniusnya.

Toge Inumaki



Toge Inumaki adalah penyihir Semi Kelas 1 dan pengguna Pidato Terkutuk, salah satu Teknik Warisan suci di Jujutsu Kaisen. Cursed Speech-nya sangat kuat, mampu menyerang kelas khusus seperti Hanami.

Teknik Inumaki menempatkan beberapa batasan. Dia cepat dan atletis, namun, jurusnya cukup kuat sehingga dia biasanya tidak perlu menggunakan jurus lain atau Energi Kutukannya untuk menaklukkan lawan.

Yuta Okkotsu



Yuta Okkotsu secara resmi dinyatakan sebagai yang kedua setelah Satoru Gojo dalam hal kekuatan. Yuta adalah salah satu dari empat penyihir kelas khusus di Jujutsu Kaisen, dengan Energi Kutukan dalam jumlah besar yang berasal dari iblis Rika Orimoto.

Teknik Terkutuk Yuta diturunkan menjadi "Copy," yang memungkinkan dia untuk menyalin Teknik Terkutuk orang lain dalam kondisi tertentu. Dia dapat menggunakan Ekspansi Domain. 

******************

emoticon-Shakehand2
Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 3

0
898
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan