heraldindonesiaAvatar border
TS
heraldindonesia
Viral Wanita Babak Belur Usai DiVC Pria Lain saat Asyik Nonton TV Bareng Suami


Hanya gara-gara panggilan video (VC) dari teman prianya. Seorang wanita muda bernama Prita Agneta (20), Perempuan asal Pare, Kediri ini mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ia babak belur setelah dipukuli suaminya sendiri, Ahmad Rifan Hilfansyah (20). 

Pasangan yang belum genap 3 bulan menikah ini tinggal di rumah kontrakan Griya Jetis Permai, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Prahara menghampiri mereka pada Rabu (1/2/2023). 

Ketika asyik nonton TV di dalam rumah dengan suaminya, tiba-tiba teman pria Prita menghubungi melalui VC WhatsApp sekira pukul 22.00 WIB. 

Panggilan video ke ponsel Prita itu seketika membuat Rifan naik pitam.

“Awalnya ada teman saya laki VC, belum sempat saya angkat, ponsel saya disahut, lalu dibanting. Habis itu saya ditampar” kata Prita kepada wartawan Senin (6/2/2023). Karena ketakutan, Prita lari ke kamar tidur. 

la berniat mengunci pintu kamar dari dalam untuk menghindari amarah suaminya. Namun, Rifan lebih dulu menyusulnya. Penganiayaan pun kembali terjadi di dalam kamar tersebut.

“Saya dipukul 4-5 kali seperti memukul maling. Saya sempat menangis darah, hidung berdarah, bibir atas lebam, gigi saya berdarah” ungkapnya.(*)


Sumber berita

joseph.monsieur
maroonia
jiresh
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan