Chikashi.MasudaAvatar border
TS
Chikashi.Masuda
Bejat! Mandor Bangunan di Klaten rudapaksa Siswi SMP hingga 109 Kali

Achmad Hussein Syauqi - detikJateng
Selasa, 07 Feb 2023 15:23 WIB

https://www.detik.com/jateng/hukum-dan-kriminal/d-6556250/bejat-mandor-bangunan-di-klaten-rudapaksa-siswi-smp-hingga-109-kali?bytedance=true

Klaten - Seorang pria inisial G (60) warga Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, ditangkap Polres Klaten. Pria yang bekerja sebagai mandor bangunan itu ditangkap gegara merudapaksa korban siswi SMP hingga 109 kali.
"Tersangka menyetubuhi korban sejak April 2022 sampai 16 November 2022. Kurang lebih sebanyak 109 kali," ungkap Kanit IV Satreskrim Polres Klaten Ipda Febriyanti Mulyadi saat konferensi pers di kantor Polres Klaten, Selasa (7/2/2023).

Febriyanti menjelaskan kasus ini terungkap setelah korban mengeluh sakit perut pada Minggu 18 Desember 2022.


"Saat itu (korban) minum pil diare tapi tidak sembuh dan semakin mules. Oleh orang tuanya dibawa ke RS dan diinfus, tetapi keluar bayi," jelas Febriyanti.

Setelah bayi itu lahir, kata Febriyanti, orang tua korban lalu melapor ke Polres Klaten. Selanjutnya pihak keluarga korban dan perangkat desa mendatangi rumah tersangka.

Baca juga:
Pengakuan Jahat Mandor Bangunan di Klaten rudapaksa Siswi SMP hingga 109 Kali
"Keluarga bersama perangkat desa mendatangi tersangka, tapi di rumahnya sudah tidak ada. Setelah itu penyidik mencari informasi keberadaan pelaku," papar Febriyanti.

Febriyanti mengatakan, dari hasil penyelidikan tim Satreskrim Polres Klaten, tersangka diketahui berada di Cirebon, Jawa Barat.

"Penyidik PPA langsung ke Cirebon menangkap pelaku. Ditangkap tanggal 14 Januari 2023," ujar Febriyanti.

Di kesempatan yang sama, Wakapolres Klaten Kompol Tri Wahyuni mengatakan tersangka ditangkap setelah ada laporan dari keluarga korban pada 26 Desember 2022. TKP di rumah pelaku.

"TKP Kecamatan Wonosari, Klaten. Waktu kejadiannya sejak April sampai Rabu 16 November 2022, kurang lebih 109 kali," kata Tri kepada wartawan.

Baca juga:
Mandor Bangunan di Klaten rudapaksa Siswi SMP 109 Kali, Bujuk Rayu via Chat
Menurut pengakuan tersangka, Tri mengungkapkan, pemerkosaan itu dilakukan rata-rata 4 kali per minggu. Dengan demikian, jika ditotal maka tersangka telah merudapaksa korban sebanyak 109 kali.

"Kecuali bulan Juni hanya 3 kali dan bulan November 2022 sekali. Korban siswi SMP," jelas Tri.

Sementara itu G mengaku saat ditangkap dirinya tidak melarikan diri, tetapi sedang bekerja. "Saya kerja sebagai mandor bangunan," kata G kepada wartawan.


bukan.bomat
aldonistic
jiresh
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan