LordFaries4.0Avatar border
TS
LordFaries4.0
Geser Ganjar di Musra Relawan Jokowi, Prabowo Urutan Pertama

JAKARTA- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto unggul telak dalam Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia relawan Joko Widodo (Jokowi) , Musra XVI di Yogyakarta.

Musra sendiri merupakan kumpulan relawan Joko Widodo (Jokowi) saat kontestasi Pilpres 2019 lalu. Prabowo dipilih terbanyak untuk meneruskan kepemimpinan Jokowi menjadi presiden di 2024.

Diketahui, Musra Yogyakarta diikuti 3.557 orang pada Minggu (28/1). Prabowo menempati posisi pertama dengan peroleh suara 30,19 persen.

(Baca juga: Gerindra Tak Akan Buka ke Publik Isi Perjanjian Politik Prabowo dan Anies Baswedan )

"Yang menarik, calon presiden di Yogyakarta nomor satu Prabowo menggeser Ganjar Pranowo," ujar Ketua Musra Indonesia, Andi Gani, saat kepada wartawan di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

Dikatakannya, hasil dari Musra ini akan diserahkan ke Jokowi sebagai pertimbangan untuk pemimpin selanjutnya pengganti Jokowi. Selisih suara Pranbowo dan Ganjar sendiri sebesar 5 persen.

Panitia Musra akan mengejar pelaksaaan hingga minimal 80 persen jumlah provinsi di Indonesia, sehingga cukup mewakili suara masyarakat Indonesia.

"Nanti ujungnya saat penutupan Musra akan kami serahkan ke Pak Presiden, di Musra Penutupan baik Capres dan Cawapres, termasuk e-vote yang lainnya soal kebangsaan dan lain-lain," pungkasnya.

https://nasional.okezone.com/read/20...urutan-pertama

Wuih... emoticon-Matabelo
nomorelies
gabener.edan
itilnjepat
itilnjepat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan