Kaskus

Automotive

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryancaesar2446Avatar border
TS
ryancaesar2446
Seri Terbaru New Hyundai PALISADE Punya Fitur Pendeteksi Keamanan Otomatis
Seri Terbaru New Hyundai PALISADE Punya Fitur Pendeteksi Keamanan Otomatis


New Hyundai PALISADEresmi meluncur dengan fitur-fitur keamanan yang canggih. New Hyundai PALISADE menawarkan sejumlah pembaharuan satu diantaranya adalah pembaharuan di fitur keselamatan.

fitur ini mendeteksi jika ada kendaraan didepan dan melakukan pengereman secara otomatis. LKA dan LFA, kedua fitur ini membantu mobil tetap berada di marka jalan melalui informasi secara visual dan audio serta dukungan koreksi pada kemudi.

Fitur BCW, menggunakan sensor radar untuk mengingatkan pengemudi tentang lalu lintas di area blind spot.

Fitur ini akan menampilkan pesan dan suara peringatan yang dapat didengar apabila terdeteksi resiko benturan atau tabrakan dengan objek dari arah belakang.

Fitur Driver Attention Warningatau DAW memberikan peringatan ketika mendeteksi pengemudi tampak kelelahan dan merekomendasikan pengemudi istirahat jika diperlukan.

RCCA, berfungsi saat kendaraan mundur dari posisi parker, sensor akan mendeteksi adanya kendaraan yang mendekat dari posisi kiri-kanan belakang.

Sensor juga mampu memberikan peringatan audio dan jika diperlukan akan mengaktifkan rem secara otomatis.

High beam assist, untuk mendeteksi lampu depan dari kendaraan yang datang arah berlawanan, kemudian mengatur posisi penggunaan lampu dekat dan lampu jauh secara bergantian ketika sedang berkendara di malam hari atau di area dengan jarak pandang yang terbatas.

SEA, Fitur ini dapat mendeteksi kendaraan yang datang dari arah belakang dan secara otomatis memberikan peringatan serta mengunci pintu keluar penumpang di baris kedua.

BVW dan SVM, fitur BVW sebagai pantauan sekitar mobil yang menampilkan blind spot untuk memberikan dukungan lebih bagi pengemudi sehingga pengemudi bisa melihat area sekeliling.

RVM ini merupakan sebuah perangkat yang dapat membantu bagian belakang kendaraan saat mengemudi melalui kamera yang terpasang pada kendaraan.

Berikutnya fitur MSLA untuk mengatur batas kecepatan ketika pengemudi tidak ingin mengendarai mobil melebihi batas tertentu. 

Apabila mobil sudah meluncur dan melebihi batas kecepatan yang telah diatur, sebuah notifikasi peringatan akan muncul hingga kendaraan New Hyundai PALISADEkembali ke batas kecepatan yang telah diatur.


0
704
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan