Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agustus999Avatar border
TS
agustus999
Rasmus Paludan Mau Bakar Al-Qur'an Tiap Jumat, Ini Alasannya
Rasmus Paludan Mau Bakar Al-Qur'an Tiap Jumat, Ini Alasannya
Jakarta, CNBC Indonesia - Politikus asal Denmark, Rasmus Paludan, yang juga memegang kewarganegaraan Swedia bersumpah akan menjadikan aksi pembakaran Al-Qur'an sebagai aksi rutin setiap Jum'at.
Ia berujar, pembakaran Al-Qur'an ini akan terus dilakukan hingga Swedia dan Finlandia mendapatkan dukungan dari Turki untuk bergabung dengan aliansi militer Pakta Pertahanan Atlantik Utara atau NATO.

"Begitu dia mengizinkan Swedia bergabung NATO, saya berjanji saya tidak akan membakar Al-Quran di luar Kedutaan Besar Turki. Jika sebaliknya, saya akan melakukannya setiap Jumat pukul 14.00 waktu setempat," ucap Paludan saat berbicara dengan pengeras suara di luar gedung Kedutaan Besar Turki, dikutip dari detik.com

Baca: Sering Bakar Al Quran, Siapa Sebenarnya Rasmus Paludan?
Berdasarkan laporan Aljazeera, aksi Paludan yang telah membakar Al-Quran dalam unjuk rasa di Swedia pada 21 Januari lalu telah menuai kemarahan Turki dan dunia Islam.

Ia kembali melakukan aksi serupa di dekat sebuah masjid dan di luar gedung Kedutaan Besar Turki di Kopenhagen, Denmark, pada Jumat (27/1) waktu setempat.

Pemimpin partai politik sayap kanan Denmark Garis Keras Stram Kurs itu mengenakan helm pelindung dan dikelilingi oleh polisi anti huru-hara saat pembakaran Al-Qur'an kemarin.

Baca: Rusia Dalang di Balik Aksi Pembakaran Al-Qur'an? Ini Faktanya
Swedia dan Finlandia tengah berupaya bergabung dengan NATO setelah Rusia menginvasi Ukraina awal tahun lalu. Langkah keduanya menandai pergeseran bersejarah mereka karena sebelumnya memegang kebijakan nonblok.

Namun Swedia dan Finlandia baru bisa diterima jika telah mendapat persetujuan dari seluruh anggota NATO, salah satunya Turki. Usai pembakaran Al-Quran di Stockholm pekan lalu, Presiden Recep Tayyip Erdogan memperingatkan Swedia untuk tidak mengharapkan dukungan Turki untuk bergabung NATO.

Ankara juga menunda tanpa batas waktu pertemuan penting di Brussels untuk membahas keanggotaan Swedia dan Finlandia.

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...-ini-alasannya


Semoga anda-anda semua yang memilih jalan spiritual dalam jalan islam menjadi sadar, tidak ngamukan, tidak mempersekusi orang lain.

Kelompok bukan hanya melakukan pembakaran buku suci kelompok lain, bahkan tempat ibadahnya kelompok lain pun dibakar.

Selain itu, kelompok anda juga sering memaksakan hukum syariah untuk menjadi hukum/perda.

Dengan ada manusia seperti Rasmus Paludan, semoga anda semua bisa bercermin.
Diubah oleh agustus999 29-01-2023 00:30
0
777
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan