Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ifulb97Avatar border
TS
ifulb97
Manfaat Backlink Untuk Blog dan Website

5 Manfaat Backlink untuk BlogManfaat Backlink untuk Blog - Backlink adalah sebuah link atau tautan yang akan mengarah ke web atau situs milik Anda. Biasanya, backlink ini akan dimasukkan ke dalam halaman web atau situs lain guna meningkatkan kualitas blog yang Anda miliki. Oleh karena itu, ketika akan memasang backlink maka harus dipasang dengan tepat dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pemasangan backlink saat ini menjadi salah satu yang krusial. Ada banyak manfaat yang sebenarnya bisa diperoleh ketika Anda mampu menempatkan backlink dengan teman pada situs lain. Namun tidak semua orang bisa memasang backlink dengan tepat sehingga tidak heran banyak jasa yang menerima pemasangan backlink yang tepat. Adapun manfaat dari backlink untuk blog Anda adalah sebagai berikut.

Manfaat Backlink Untuk Blog
Backlink sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu, backlink Dofollow dan Nofollow, keduanya memiliki manfaat untuk perkembangan blog.

Jenis backlink Dofollow yang sangat penting karena mampu meningkatkan kecepatan indeks dan meningkatkan DA (domain authority) dan PA (page authority), bukan hanya meningkatkan DA & PA backlink dofollow juga memiliki berbagai manfaat untuk blog kamu, berikut adalah Manfaat Backlink Dofollow Untuk Blog.

Bagi kamu yang belum tau apa itu Backlink Dofollow dan Nofollow, baca pada artikel ini Perbedaan Backlink Dofollow dan Nofollow. Baca selengkapnya Manfaat Backlink Untuk Blog dan Website
0
528
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan