Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

papahku08Avatar border
TS
papahku08
3 Broker Ilegal Temuan FINMA
 FINMA adalah regulator pasar keuangan independen yang berada di Swiss, mereka bertugas untuk mengawasi bank, perusahaan asuransi, lembaga keuangan, skema investasi kolektif, dan mengatur pengelolaan keuangan dan aset perusahaannya. Selain itu FINMA juga menjadi perantara antara kreditur, investor dan pemegang polis dengan pihak asuransi. FINMA bertanggung jawab penuh untuk memastikan bahwa pasar keuangan Swiss berfungsi secara efektif.
  Baru-baru ini, FINMA memberikan informasi tentang perilaku yang berpotensi merusak dari pelaku pasar keuangan tertentu dengan daftar peringatan di situs webnya, tentang daftar keputusan akhir yang dirilis sesuai dengan Pasal 34 FINMASA di bulan Januari 2023 ini. Tidak lupa FINMA pun merilis daftar sejumlah tim investigasi yang bekerja untuk menyelidiki perusahaan-perusahaan tersebut.
  Tim investigasi independen tersebut bertindak menyelidiki kasus tertentu untuk tujuan penegakan aturan agar perusahaan atau perseorangan mendaftarkan usahanya secara resmi, kemudian FINMA akan mengumumkan legalitas perusahaan tersebut di situs resminya.
  Berikut adalah daftar nama perusahaan-perusahaan ilegal yang telah dirilis oleh FINMA :
  1. Nama : Common Investments
  Domisili : -
  Alamat : Förrlibuckstrasse 202, 8005 Zürich
  Situs Resmi : https://commoninvestments.co
  Status : Belum teregistrasi


  2. Nama : Markets Expert
  Domisili : -
  Alamat : Av. des Morgines 10, 1213 Lancy, Suisse
  Situs Resmi : https://marketsxpert.com
  Status : Belum teregistrasi


  3. Nama : https://ai-profit.com
  Domisili : -
  Alamat : -
  Situs Resmi : https://ai-profit.com
  Status : Belum teregistrasi
  Sejumlah layanan keuangan memerlukan otorisasi FINMA. Jika FINMAmenerima informasi bahwa penyedia beroperasi secara sadar atau tidak sadar tanpa izin maka FINMA akan menyelidiki masalah tersebut. Jika kecurigaan awal terbukti, FINMA akan menjalankan proses penegakan hukum dan menerapkan tindakan dengan berbagai tingkat sanksi hingga penutupan perusahaan.
  Pencantuman nama dalam daftar tersebut tidak berarti bahwa perusahaan tersebut melakukan kegiatan ilegal. Tetapi untuk mengantisipasi kemungkinan adanya kegiatan berbahaya di pasar keuangan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan tersebut.


  WikiFX Chrome Plugins
  WikiFX Chrome Plugins merupakan fitur pada browser chrome, para pengguna dapat melihat informasi nilai dan legalitas suatu broker secara otomatis ketika membuka situs broker yang tergabung dalam situs WikiFX.


0
348
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan