jaborexAvatar border
TS
jaborex
Apa Itu Scalping?
Scalp trading, juga dikenal sebagai scalping, adalah strategi trading populer yang ditandai dengan periode waktu yang relatif singkat antara pembukaan dan penutupan trading. Jenis trading ini biasanya hanya bertahan selama beberapa detik hingga beberapa menit paling lama!



Tujuan utama scalper forex adalah untuk mengambil pips dalam jumlah yang sangat kecil sebanyak yang mereka bisa sepanjang waktu tersibuk hari itu.

Apa yang membuat scalping begitu menarik bagi para trader?


Pergerakan yang lebih kecil terjadi lebih sering daripada yang lebih besar, bahkan di pasar yang relatif tenang. Artinya ada banyak gerakan kecil yang bisa dimanfaatkan oleh seorang scalper. Scalper dapat menempatkan hingga beberapa ratus trading dalam satu hari, mencari keuntungan kecil. Semua posisi ditutup pada akhir hari trading.



Karena scalper pada dasarnya harus terpaku pada grafik, ini paling cocok untuk mereka yang dapat menghabiskan beberapa jam perhatian penuh pada trading mereka. Dibutuhkan fokus yang intens dan pemikiran cepat untuk menjadi sukses. Tidak semua orang dapat menangani trading yang begitu cepat dan menuntut.



Strategi di balik scalping adalah bahwa banyak kemenangan kecil dapat dengan mudah berubah menjadi keuntungan besar.



Kemenangan kecil ini dicapai dengan mencoba mengambil untung dari perubahan cepat dari bid-ask spread. Scalping berfokus pada ukuran posisi yang lebih besar untuk keuntungan yang lebih kecil dalam periode waktu penahanan terpendek: dari beberapa detik hingga menit.



Asumsinya adalah bahwa harga akan menyelesaikan tahap pertama pergerakan dalam waktu singkat sehingga Anda bertujuan untuk mengambil keuntungan dari volatilitas pasar.


Tujuan utama dari scalping adalah untuk membuka posisi pada harga ask atau bid dan kemudian dengan cepat menutup posisi beberapa poin lebih tinggi atau lebih rendah untuk mendapatkan keuntungan.




Apakah metode Scalping cocok untuk Anda? Cari tahu disini.

Sumber: Platform Edukasi WikiFX







jojoanna
aninul
indrastrid
indrastrid dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan