abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Tips Usir Secara Halus Teman Yang Gau Tau Waktu Pulang


Kembali lagi gan sis dengan ane di hari selasa yang semoga cerah ceria ya karena ini adalah hari pertama kerja di minggu ini hehe. Kan senin kemarin libur tanggal merah jadinya ya selasa hari pertama kerja hehe. Gimana ditempat kerja? Udah ketemu temen belum?

Oh iya ngomongin teman, ente punya gak sih teman yang kemana-mana bareng, nongkrong bareng, bahkan sering datang ke rumah untuk sekedar ngopi? Pasti seru ya. Seru sih seru tapi terkadang ada juga teman yang gak peka alias gak tau waktu.

Ane punya nih temen yang kalo main ke rumah, dia gak bener-bener nganggap rumah ane kayak rumah dia sendiri. Saking nyamannya, dia ogah balik ke rumah dia sendiri haha. Gak apa sih, tapi terkadang kita perlu privasi, me time, dan rehat tanpa ada gangguan tamu kan yak.

Nah untuk itu, ane punya beberapa tips yang agak anti mainstream nih buat ente terapin kalau-kalau nanti ente disambangi temen yang gak tau diri dan gak tau waktu hehe. Jadi cara ngusir secara halus tuh gini, cekidot.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di lingkungan sosial aja ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.



Referensi: Opini dan pengalaman pribadi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2023

faisalactive
zevguttmann
Dheaafifah
Dheaafifah dan 9 lainnya memberi reputasi
8
3.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan