harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Demi Nyolong BH, Pria Ini Rela Menyamar Jadi Perempuan! Ternyata Dipakai Untuk Ini!

Sumber Gambar

Kos atau kontrakan memang menjadi tempat pilihan bagi beberapa orang untuk menetap. Biasanya para perantau dan mahasiswa dari luar kota yang kerap menggunakan kos-kosan sebagai tempat tinggal. Salah satunya karena praktis dan murah.

Selain kos umum, ada juga yang disebtu dengan kos perempuan. Yaitu kos yang hanya menerima perempuan saja. Alasannya demi keamanan perempuan itu sendiri dan menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Tapi bagaimana jadinya jika sudah dibuat kos perempuan, tapi masih saja kejadian hal-hal tidak mengenakkan.

Hal semacam itu terjadi di Krapyak, Semarang Barat. Seorang pria tertangkap basah mencuri dalaman wanita, bra atau BH di kos perempuan. Tidak tanggung-tanggung, demi melancarkan aksinya tersebut ia sampai harus menyamar menjadi perempuan. Wkwk nice try.


Sumber Gambar

Salah seorang yang tinggal di kos itu merekam momen ketika pria itu tertangkap. Wajahnya sempat terlihat jelas di kamera. Pria itu memakai daster dan kerudung yang membuatnya seolah-olah terlihat seperti perempuan. Walau akhirnya ketahuan juga, mungkin harus lebih niat lagi cosplay-nya.

Pria berusia 29 tahun itu tampak tidak berdaya kala para perempuan penghuni kos mengepungnya. Tidak ada kesempatan kabur sama sekali. Tidak ada yang menolongnya. Bahkan saat ditanya nama, ia menjawab dengan mudahnya seperti orang tertekan.

Pelaku ini telah diamankan oleh Mapolsek Semarang Barat dan dilakukan pemeriksaan. Aksi tidak pantas yang dilakukan pelaku rupanya hanya untuk kepuasan pribadi. Untuk fantasi seksualnya yang aneh dari kebanyakan orang lainnya. Bayangin aja, di saat pria lain suka isinya dia malah suka sama bungkusnya doang. Wkwkwk.


Sumber Gambar

Pria itu juga menjelaskan bahwa ini bukan pertama kali ia melakukan hal seperti ini. Sebelumnya sudah ada 7 kos yang ia singgahi untuk mencuri bra. Dengan yang kali ini menjadi 8. Untungnya ia hanya mengambil bra saja. Tidak ada niat mencuri barang berharga seperti handphone atau uang. Ya dari awal memang pikirannya mesum nih orang.

Pokoknya ia akan masuk ke kos sambil cosplay menjadi perempuan, lalu mengambil bra di mana pun posisinya berada. Di ember, di gantungan, lemari, cucian kotor, semuanya ia ambil tanpa pandang bulu lalu dibawa pulang. Ia tidak memilih-milih ukuran.

Kasus seperti ini seringkali terjadi. Dulu TS pernah menulis tentang pencuri celana dalam, kini ada lagi yang mencuri BH. Fantasi seks dengan dalaman seperti ini termasuk dalam Parafilia. Semacam gangguan emosional yang mempengaruhi fantasi, gairah sampai dorongan seksual yang tidak biasa.


Sumber Gambar

Tapi si pelaku ini cukup effort juga karena sampai cosplay menjadi wanita. Mungkin next time effort-nya harus lebih bagus lagi. Kalau bisa operasi dulu kaya Lucinta Luna biar gak ketahuan. Sampai segitunya ya, sebegitu membutuhkannya dia dengan BH.

Ada-ada saja, orang-orang pada suka sama isinya, dia malah suka bungkusnya doang. Ketangkep lagi. Kalau TS lihat di foto, polisi yang menangkapnya saja seperti menahan ketawa. Wkwk.

emoticon-2 Jempol

Gimana gan? Menurut kalian BH itu nanti mau digunakan untuk apa?

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Dheaafifah
sukhoipakfa
screamo37
screamo37 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
10.2K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan