greenleaf.189Avatar border
TS
greenleaf.189
Artist Indonesia Amba Saputra Pakai Sunglasses Rayban Erika Velvet, Intip Harganya!


Artist Amba Saputra Share Kacamata Rayban Erika Velvet di Story IGnya (Foto Instagram: @ambasaputra)



Artist dan Selebgram Indonesia Ambakawa Saputra baru saja memamerkan kacamata terbarunya yaitu Rayban Erika Velvet di Insta Storynya pada Sabtu, 21 Januari 2023 Lalu. Berapa sih harga kacamata ini? dan apa saja fiturnya yang membuat kacamata ini bisa bikin ganteng dan keren begitu. 

Halo Sist & Gan! emoticon-Salam Kenal Selamat Datang di thread aku yang membawa info penting dan penting banget untuk di ketahui. emoticon-Om Telolet Om!

Nah hari ini aku akan ngomongin Artist dan Selebgram kesukaan aku nih, Selain ganteng dan sukses pastinya ya emoticon-Stick Out Tongue 

dan Banyak nih temen-temen GREENLEAFyang penasaran itu dia pakai kacamata harganya berapa ya? jadilah Greenleaf aja yang bikin thread ini biar ramai, dari pada harus jawabin koment satu persatu ya kan... emoticon-Mad


Informasi Tentang Kacamata Yang Dipakai Amba Saputra dari Laman Web Ray-Ban USA


Kacamata Rayban Erika Velvet yang di pakai Amba Saputra (foto: web Ray-ban USA )


Kacamata hitam Ray-Ban Erika RB4171 adalah aksesori sempurna untuk melengkapi penampilan apa pun. Menampilkan bagian depan karet klasik dan cerah, pelipis logam, dan ujung pelipis nada-ke-nada, kacamata hitam Ray-Ban Erika akan membuat penampilan Anda berbeda dari keramaian. Bentuk Round Sunglasses yang kebesaran memberikan perlindungan ekstra dan perlindungan UV 100%, sementara soft bridge menambah sentuhan pada desain ini.
Personalisasi gaya Anda dari berbagai warna bingkai dan perawatan lensa termasuk gradien hijau, gradien abu-abu, dan gradien coklat.


Berapa Harga Kacamata Rayban Erika Velvet ini?


Harga Kacamata Rayban Erika Velvet yang di pakai Amba Saputra ( Foto : Edited by kaskus @greenelaf.189)


Di Laman Resmi Rayban USAharganya $155, atau sekitar Rp 2,3 jutaan ya. Tapi ini harga USA ya, Belum di ketahui jika Sudah Masuk Ke Indonesia Harganya berapa, atau yang pesan online kena ongkos shipping dan bea cukai nya berapa tuh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Kacamata Doang Kok Mahal ya? Perasaan Aku Kalau Beli di Jalan Cuma 30 Ribuan deh!


Harga Sunglasses Amba Saputra Jenis Rayban Wayfarer Classic ( Foto : Edited by Kaskus @greenleaf.189 )


Entah ya, apalagi seorang artis dan seleb pastinya menggunakan barang branded, yang dimana kita sebagai netizen kadang jadi pengikut untuk membelinya, atau cari yang murah aja, "walau irit yang penting gaya elit kan ya". Apalagi sekelas aku pakai kacamata 3 juta tapi kalau masih naik commuter line dan naik nmax kredit emang temen" aku ada yang peduli sama tuh harga kacamata? emoticon-Wink  

Nah kalau kalian sendiri pernah gak tuh beli kacamata mahal? apa tambah cantik atau ganteng? atau emang buat pamer aja? atau emang kacamata mahal itu berfungsi banget buat lindungin dari sinar matahari? wah silahkan komentar di bawah ya.. 


Terima kasih sudah membaca thread greenleaf.189 semoga rezekinya semakin banyak yaaa.. emoticon-Rate 5 Star.




foto & story diambil dari :
www.instagram.com/ambasaputra
foto kacamata & Website Artikel informasi Kacamata : 
https://www.ray-ban.com/usa/sunglass.../8053672212853
sumber penulis , ide & tanggung jawab artikel: kaskus : @greenleaf.189
tag : ambasaputra, ambakawa saputra, artis ambasaputra kacamata, kacamata artist ambasaputra, rayban erika velvet, rayban terbaru, kacamata rayban erika terbaru, selebgram amba saputra, ambasaputra rayban.
biogreenstore
screamo37
trafinlamisa342
trafinlamisa342 dan 21 lainnya memberi reputasi
18
6.8K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan