sinhakim03Avatar border
TS
sinhakim03
Hot Mom Wulan Guritno Bergaya Transparan bak Anak Muda
Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, yang lebih dikenal dengan Wulan Guritno yang lahir 41 tahun silam adalah pemeran, model, pengusaha, dan presenter Indonesia keturunan Jawa dan Inggris. Di usia yang sudah menginjak kepala 4 siapa sangka penampilannya masih seperti wanita berusia 20 tahunan. Terlihat dari postingan di sosial media miliknya yang kerap mendapatkan like & komen dalam jumlah yang fantastis karena masih terlihat sexy tak lekang oleh waktu bak anak muda belia. Wanita yang telah menerima banyak penghargaan, termasuk nominasi untuk empat Piala Citra Festival Film Indonesia, tiga diantaranya sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik seringkali memiliki kontroversi mulai dari pacaran di usia 13 tahun hingga menikah di usia 17 tahun bersama suami pertamanya Attila Arius Syach yang berhasil dikaruniai anak pertama mereka di usia yang sama bernama Shaloom Razade Syach.

Terlepas dari segala kontroversi kehidupannya yang juga kandas pada pernikahan keduanya dengan sutradara Adilla Dimitri Hardjanto, yang telah dikaruniai dua orang anak, yakni London Abigail Dimitri pada 8 Juli 2010 dan Jeremiah Alric Dimitri pada 19 November 2011. Mereka bercerai pada 8 April 2021 yang sontak membuat warganet kala itu menyayangkan sekaligus mendoakan yang terbaik untuk Wulan Guritno. Dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan ini Wulan sering berlibur bersama pacar barunya yang bernama Sabda Ahessa bukan hanya keluar kota tapi juga keluar negeri dan lagi - lagi selalu membagikan foto sexy disaat berdua. Terakhir mereka berlibur ke Bali di awal tahun 2023, Gaya pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kerap menjadi sorotan karena dunia serasa milik berdua. Meski usia sudah tidak lagi muda, namun gaya pacaran pasangan ini tidak kalah hot dari ABG. Tak jarang Wulan dan Sabda kena sentil netizen karena kelewat hot. Mereka diingatkan bahwa statusnya masih pacaran, belum menjadi muhrim untuk menunjukkan pose hot di depan publik.

Terlihat dari Akun instagram nya, Wulan Guritno sempat liburan bareng pacar di Bali dan para netizen terpesona dengan kecantikannya dan bentuk badannya. Hal ini terlihat melalui akun instagram pribadinya, Wulan mengunggah beberapa foto dan video mesra dirinya bareng Sabda Ahessa di Bali. Dalam unggahan tersebut terlihat momen Wulan memeluk sang kekasih dan saat berjoget bersama.

Tidak hanya itu, Pada tanggal 16 Januari 2023 ini, Wulan melalui akun instagramnya memposting foto yang menggegerkan netizen, dengan Pakaian transparan cenderung terbuka, yang membuat netizen bereaksi pro dan kontra atas postingan tersebut. Gimana tidak postingan yang terdiri dari 2 slide tersebut berisikan foto dengan pakaian transparan & terbuka di bagian depannya yang tentunya membuat kaum pria “Zoom In” ke bagian tubuh Wulan yang ditonjolkan tersebut. Foto pada slide pertama langsung membuat heboh netizen di berbagai platform termasuk slide kedua yang berisi materi Video pendek diatas sofa putih dengan pakaian yang tentunya transparan juga, uniknya di postingan tersebut juga tertera hashtag Transparan Bikin Aman.
0
708
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan