masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sering Paksa Pasangan Untuk Oral Seks? Ingat, Ini Beberapa Bahaya yang Mengancam
Bukan untuk disepelekan, ini dia bahaya melakukan oral seks yang perlu untuk diperhatikan


Oral seks atau seks oral, bagi orang dewasa tentu sudah tidak asing lagi dengan aktivitas yang satu ini.

Oral seks merupakan aktivitas seksual yang dilakukan dengan memberi rangsangan Mr P, Miss V atau anus dengan menggunakan mulut, bibir, dan lidah.

Bagi Agan Sista yang sudah berusia dewasa dan menjadikan seks sebagai sebuah kebutuhan biologis yang tidak dapat terelakkan, tentu oral seks juga tidak luput menjadi salah satu aktivitas seksual yang dipilih dalam proses foreplay. Adapun foreplay sendiri merupakan sebuah tindakan fisik atau nonfisik yang dilakukan oleh dua individu untuk membangkitkan gairah birahi sekaligus sebagai pemanasan sebelum berhubungan seksual.

Membahas tentang oral seks yang sering dianggap sebagai aktivitas yang aman untuk dilakukan, ternyata aktivitas tersebut memiliki beberapa resiko bahaya yang juga harus diperhatikan GanSis.

Bahaya dari oral seks ini bahkan bisa menyangkut keselamatan seseorang jika memang tidak dilakukan dengan tepat atau dilakukan dengan sembrono.

Apa saja bahaya dari aktivitas oral seks yang perlu untuk diperhatikan?
Berikut ini beberapa diantaranya.




1. Penularan HIV

Melakukan oral seks tanpa menggunakan pengaman kepada seseorang yang bukan pasangan resmi alias seseorang yang tidak diketahui riwayat penyakit atau virus yang dimiliki juga sangat beresiko GanSis.

Melakukan oral seks kepada seseorang yang menderita human immunodeficiency virus alias HIV akan membuat seseorang ikut tertular karena HIV dapat menular melalui kontak dengan cairan tubuh penderitanya seperti darah, sperma, cairan anus, cairan vagina, bahkan juga ASI.

2. Kanker Tenggorokan

Dilansir dari American Cancer Society Otis Brawley, dinyatakan bahwa oral seks atau seks oral sangat beresiko dengan kanker tenggorokan.

Adapun yang membuat seseorang yang melakukan oral seks beresiko mengalami kanker tenggoroka saat pasangan yang dioral mengidap Penyakit Menular Seksual (PMS) penyebab kanker tenggorokan yaitu human papillomavirus alias HPV.

Virus HPV diketahui dapat menular saat penderitanya melakukan hubungan seksual dan juga oral seks, dan virus HPV lah yang menjadi salah satu penyebab seseorang menderita kanker orofaring.

3. Beresiko Stres

Melakukan oral seks dengan paksaan seringkali masih banyak dilakukan oleh pasangan suami istri atau pasangan yang memang tidak memiliki status resmi.

Memaksa pasangan untuk melakukan oral seks tentu dapat membuat pasangan merasa stres, karena memang tidak semua orang merasa nyaman saat harus berhubungan dengan sesuatu yang bersifat menjijikkan karena sebagai sistem ekskresi alat kelamin tidak dijamin selalu bersih.



Berikut tadi GanSis beberapa bahaya dari oral seks yang perlu untuk diketahui sebelum Agan Sista melakukannya.

Tetapi saat GanSis merasa yakin bahwa pasangan kalian bersih dan tidak memiliki penyakit atau mengidap virus tertentu, maka sah-sah saja untuk melakukan oral seks selagi memang saling menyetujui dan tanpa paksaan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan dari Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
agamnaufal
lutfigilang01
nurhuda008
nurhuda008 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.4K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan