greenleaf.189Avatar border
TS
greenleaf.189
Vlog Pakai Kamera 360 Derajat, Cewek ini dapet Jutaan Penonton Di Youtube!

Unik, Cewek ini Pakai Kamera 360 untuk Vlog (foto: www.youtube.com/@vrok)


Siapa sih yang nyangka bakal jadi youtuber mendadak? hanya saja jadi youtuber banyak cara dari hobi masing-masing kalian ya. Nah youtuber cewek yang satu ini memanfaatkan kecanggihan teknologi vlog, dia vlog pakai kamera dengan view angle 360 derajat loh.
Halo Sist & Gan! emoticon-Salam Kenal Selamat Datang di thread aku yang membawa info penting dan penting banget untuk di ketahui. emoticon-Om Telolet Om!

Nah hari ini GREENLEAF akan ngomongin vlogger yang aku teliti di youtube kenapa dia bisa banyak penontonnya, walaupun belum terkenal. Karena mennjadi ngetop di zaman sekarang tuh ga perlu harus masuk tv nasional dulu ya.
Dia ngevlognya sih ya biasa aja jalan-jalan gitu, but anyway yang gak biasa tuh ya dia pakai kameranya tuh bisa view 360 derajat kalau nonton di channel youtube nya.


Punya Youtube Channel Bernama Vrok, Sekarang Sudah punya 1.03 M Subscriber


Wah sungguh menyenangkan pastinya punya akun youtube yang sudah verified walau kita bukan artis, konsisten adalah kunci. Channel Vrok ini sendiri selalu konsisten menciptakan vlog kesehariannya dengan kamera 360 derajatnya nih, jadi penonton pastinya seneng kan bisa liat keadaan sekitarnya. Sekarang Channel ini sudah punya subscriber hingga 1.03M loh, keren banget deh.

Menggunakan Gear Kamera 360 Derajat Untuk Vlog, Sungguh Unik Nih!
Konten Sensitif

Salah Satu Konten di Channel Vrok Yang Mendapat 7 Juta Penonton. (foto: www.youtube.com/@vrok)

Kamu baru mau jadi Vlogger? ngerasa gak pede karena bukan orang terkenal? makanya nikah sama mertua dulu dong! emoticon-Stick Out Tongue. Ternyata Dengan kamera 360 untuk vlog adalah jawaban loh, buat orang yang bosen dengan flat video, view 360 derajat ini sekarang lagi trend untuk di tonton, dan kita sebagai penonton merasa terhibur karena semakin mendekati kenyataan bahwa kita lagi ada di video itu. Nah salah satu keunggulan dari video ini pastinya penonton jadi merasakan sensasi yang lain saat menonton vlog kamu ya. emoticon-Wowcantik

Konten Vlog 360 Menyenangkan Karena Kita Bisa Interaksi.


Dengan Kamera 360 Derajat Penonton Bisa Interaksi Dengan Tombol di Atas. (foto: www.youtube.com/@vrok)

Dengan Konten Vlog Video 360 Derajat yang kita upload di Youtube, Penonton bisa melihat sendiri nih mau lihat bagian mana, mau lihat keadaan sekitarnya bagaimana, Jadi seru banget kan nonton vlognya kita bisa menentukan sendiri, ga bosen liat mukanya dia terus,atau lihat pemandangannya terus.



Dengan Kamera 360 Derajat Penonton Bisa Milih Sendiri Angle Cameranya. (foto: www.youtube.com/@vrok)


Adapun pilihan kamera 360 derajat yang di jual pasaran contohnya seperti Insta360, GoPro Max, Xiaomi Mi Sphere dan salah satu kamera yang menurut Greenleafhasilnya bagus sih ya Insta360 ONE RS 1-inch 360 Leica Edition , bahkan Greenleaf sendiri sampai beli kamera itu  setelah menonton review di youtube, kayaknya sih bakal sebentar lagi jadi vlogger, apalagi kaskus kan sudah ada fitur video nya tuh,tinggal nunggu adsense nya aja emoticon-Big Grin aminnnn..
Terima kasih sudah membaca thread greenleaf.189 semoga rezekinya semakin banyak yaaa.. emoticon-Rate 5 Star.

foto & video diambil dari https://www.youtube.com/@VROK

sumber penulis, ide, & tanggung jawab artikel: kaskus : @greenleaf.189 
referensi artikel "pilihan kamera 360 derajat" : www.google.com
tag : youtuber cewek terkenal, kamera 360 derajat, vlog youtube, rekomendasi vlog youtube, insta360, gopro max, youtube 360, rekomendasi kamera 360 derajat, kamera 360 terbaik, pilihan kamera 360 derajat. 



Diubah oleh greenleaf.189 20-01-2023 15:33
depinlarika
jeaneth.bintang
emineminna
emineminna dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan