Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Chikashi.MasudaAvatar border
TS
Chikashi.Masuda
Saking Sayangnya dengan Venna Melinda, Ferry Irawan Bantu Cuci Piring-Nyapu
Saking Sayangnya dengan Venna Melinda, Ferry Irawan Bantu Cuci Piring-Nyapu
Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 10:36 WIB

https://hot.detik.com/celeb/d-6525436/saking-sayangnya-dengan-venna-melinda-ferry-irawan-bantu-cuci-piring-nyapu

Adik-adik Ferry Irawan bersaksi sang kakak sangat sayang dengan Venna Melinda. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal
Jakarta - Ferry Irawan yang dilaporkan dengan tuduhan KDRT oleh Venna Melinda membuat keluarga kaget. Adik Ferry Irawan, Ary Satria, mengungkapkan sikap kakaknya saat berada di rumah Venna Melinda.
Ary Satria bersama adik Ferry Irawan lainnya, Maya, menggelar jumpa pers terkait kasus sang kakak. Ary Satria dan Maya awalnya tak percaya sang kakak tega melakukan hal itu kepada Venna Melinda.

"Pertama-pertama yang mau saya sampaikan, dengan adanya pemberitaan ini, saya sedih ya, dan saya juga sebetulnya tidak percaya sebelum ada klarifikasi yang sebenarnya yang sejelas-jelasnya," kata Ary Satria dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga:
Pernyataan Ferry Irawan Disebut Berubah Usai Jadi Tersangka
"Karena saya juga tahu, abang saya seperti apa, rumah tangga mereka seperti apa," ungkapnya.

Ary Satria memberikan kesaksian rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda sangat harmonis. Bahkan mereka selalu terlihat saling menyayangi menurut Ary Satria.

"Mereka itu berdua sebetulnya saling menyayangi, begitu juga Ferry yang selalu menyayangi Venna, Vania, dan keluarganya, dan ke ibunda Made Ayu, betul-betul sangat menyayangi. Sampai adanya kejadian ini, saya benar-benar nggak percaya gitu sebetulnya," tuturnya.

Beberapa kali Ary Satria bertamu ke rumah Ferry Irawan dan Venna Melinda. Ary melihat sosok kakaknya yang selalu membantu Venna Melinda dalam meringankan pekerjaan rumah.

"Saya pernah beberapa kali main ke rumah Venna sama Mas Ferry, jadi di rumahnya itu, Mas Ferry membantu meringankan pekerjaan rumah tangga. Ya menyapu, mengepel, menjemur, contohnya seperti itu, mencuci piring, buang sampah," beber Ary Satria.

"Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri," tegasnya.

Baca juga:
Kronologi Hidung Venna Melinda Berdarah Versi Ferry Irawan
Kondisi Ferry Irawan dan Venna Melinda selalu terlihat normal seperti rumah tangga pasangan lainnya. Maya adik Ferry Irawan juga ragu sang kakak kejam melakukan tindak KDRT.

"Benar-benar kayak sebuah keluarga yang normal saja, nggak ada apa-apa. Makanya kalau aku dengar 3 bulan terakhir ada KDRT, masa sih kakak aku kejam banget? Kayaknya nggak deh. Masih kurang percaya, tapi ya hanya mereka berdua yang tahu karena kondisinya di kamar itu nggak mungkin dong di hotel itu ada CCTV. Mungkin bisa ditutup hotel itu kalau ada CCTV di kamar karena kan mengganggu privasi tamu yang masuk ke situ," tukas Maya, adik Ferry Irawan.



Baca artikel detikhot, "Saking Sayangnya dengan Venna Melinda, Ferry Irawan Bantu Cuci Piring-Nyapu" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6525436/saking-sayangnya-dengan-venna-melinda-ferry-irawan-bantu-cuci-piring-nyapu.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/
news.bpln
accretia8
areszzjay
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
0
1.8K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan