agus.duitpintarAvatar border
TS
agus.duitpintar
Fine Dining Masakan Indonesia kayak Apa Sih? Cobain 3 Restoran di Bali Ini, gan!

Bali memang terkenal sebagai surga wisata alam. Dari pantai eksotis sampai wisata budaya semua ada. Tapi nggak cuma itu, Bali juga menyimpan keragaman kuliner yang menggoda lidah.

Salah satu jenis wisata kuliner yang patut kamu coba selama di Bali adalah sajian masakan Indonesia dengan konsep fine dining. Kalau kamu berpikir fine dining itu cuma melulu soal masakan Eropa atau Amerika, itu salah besar.

Sebelum membahas lebih jauh sebenarnya apa sih konsep fine dining? Definisi sederhananya, fine dining adalah konsep restoran yang menyajikan pelayanan berkelas dengan sajian lengkap mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

Pelayanan berkelas yang dimaksud nggak cuma soal pelayan restoran yang terlatih dan ramah, tapi juga meliputi cita rasa masakan yang tinggi dan suasana restoran yang memanjakan pengunjung. Yup, interior dan atmosfer restoran fine dining memang didesain sedemikian rupa agar pelanggan tetap betah.


Cobain Yuk, Restoran Fine Dining Masakan Indonesia di Bali Ini

Spoiler for fine:



1. Star Anise Restaurant

Spoiler for star:


2. Cafe Batu Jimbar

Spoiler for batu:


3. Warung Jerami

Spoiler for jerami:



Nah, kalau pengin nyicipin masakan Indonesia kelas fine dining, tanpa keluar kocek banyak, ya cermat pakai kartu kredit. Selain diskon, agan juga bisa mendapatkan manfaat point rewards di beberapa restoran di atas lho. Poin-poin yang agan kumpulkan ini nantinya bisa ditukarkan dengan beragam hadiah. Nggak rugi kan?

Quote:


Jangan lupa rate ane gan, follow dan likes juga FB dan Twitter ane untuk tips2 lainnya
emoticon-Blue Guy Peace
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan