amekachiAvatar border
TS
amekachi
Pegawai Alfamart di Ancam Dipecat Gegara Tak Beri Salam, Pegawai Lama Jangan Arogan!











Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!


Sering kah kan Agan dan Aganwati membeli berbagai macam makanan dan minuman atau berbagai kebutuhan sehari hari di minimarket?

Sepertinya Ane duga sering sebab minimarket ini menjamur bahkan sampai kepelosok pelosok desa terutama 2 minimarket yang paling terkenal se indonesia yaitu Indomart dan Alfamart, harganya sangat terjangkau, kebersihan tempat berjualannya bikin nyaman dan terutama pelayanan kasir kasirnya sangat memuaskan (sopan) saking sopannya dan terlalu seringnya senyum, ramah malah jadi yang beli keki sendiri yo Gan?

Ciri khas pelayanan ramah mereka semacam salam " selamat datang di Indomart/Alfamart, ini aja/ada tambahan lagi, isi pulsanya sekaluan, menawarkan produk sponsor, ada kartu membernya, uangnya sekian ya, ada uang pas, kembaliannya mau disumbangkan dan yang lainnya!



Sepertinya manajemen pihak minimarket memang mewajibkan para pegawai minimarket untuk bersikap ramah kepada pengunjung, di training dan menjadi keharusan yang wajib memberi salam ke pembeli, tapi pernah nggak sih Gan diantara para kasir kasir minimarket yang Agan temui pernah bersikap tidak ramah kepada Agan? tidak menyapa atau memberi salam?

Mungkin seribu satu yo Gan dan satu itu salah satunya pemberitaan viral dari salah satu media yang memberitakan video calon pegawai Alfamart mau dipecat gegara tak beri salam, nah ini baru mengherankan...kok ada pelayan minimarket yang nggak ramahemoticon-Ngakak









Dalam video berdurasi 2 menit 28 detik ini terlihat seorang perempuan yang merupakan calon pegawai Alfamart yang meminta maaf karena tidak memberi salam terhadap pelanggan, dia menyatakan permintaan maafnya sambil terisak terseguk seguk kepada sang pria (mungkin atasan atau anak lama disitu) karena kurang menyapa pelayan?

Spoiler for :


Sepertinya dia sangat grogi namun jawaban pria itu sangat tidak berperasaan dengan mengatakan bahwa dia belum waktunya masuk Alfamart namun sang wanita itu terus merengek minta diberi kesempatan tapi langsung dijawab dengan sangat menohok!

"Kesempatan? kamu belum mampu kok daripada nanti bla bla bla bla..."

ngeselin bener sih kalau anak lamaemoticon-Mad
Ane juga punya pengalaman hampir mirip macam tu wanita calon pegawai Alfamart, seperti yang punya Alfamart aja!







Video ini menjadi viral di berbagai media banyak netizen yang merasa kasihan terhadap perempuan yang menangis itu dan pihak manajemen Alfamart pun memberikan klarifikasinya bahwa mereka telah menegur dan memberi sanksi kepada pihak pria yang merekam video tersebut dan pihak Alfamart juga menjelaskan bahwa video itu murni dilakukan oleh karyawan tanpa sepengetahuan dan persetujuan pihak Alfamart!

Agak membingungkan, dia yang ngrekam kok malah bocor ke media? apakah buat gagah gagahan nih, bos kecil Alfamartemoticon-Big Grin







Sedikit dari Saya tentang "Pegawai Baru Alfamart di Ancam Dipecat Gegara Tak Beri Salam, Kalau Merasa Sebagai Pegawai Lama Jangan Arogan!" jika ada kesalahan maupun kekeliruan dalam penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Mungkin peristiwa ini bisa jadi hikmah untuk kita semua, setinggi apapun kita berkedudukan agar jangan sombong dan congkak, sebab suatu saat bakal kena batunya sendiri, sebagai anak/pegawai lama sepatutnya mengajari pegawai baru dan menasehati cara kerja yang benar bukan malah seperti mengintimidasinya!

selalu rendah diri....ilmu padi semakin tinggi semakin merunduk!



Tulisan dan Narasi sendiri :

@amekachi

1).
Sumber Tulisan dan Gambar :
https://www.google.com/url?q=https:/...aRs6kOLNHz3tLX

2).
https://www.google.com/url?q=https:/...Syj_ojd5tWKpr5

3).
https://lampung.tribunnews.com/2018/...ng-jadi-begini
ushirota
screamo37
jhon_fc
jhon_fc dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan