jaborexAvatar border
TS
jaborex
Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Dikontrak Sebagai Ambassador Dengan Honor 1M
Robot Trading Kasus DNA Pro

Broker Alfa Success Corp di Indonesia terkait dengan kasus robot trading DNA Pro yang pernah melibatkan sejumlah nama – nama terkenal seperti DJ Una, Ivan Gunawan, Rizky Billar hingga Nowella.

Para selebriti tersebut saat itu pernah dipanggil sebagai saksi oleh Dittipideksus Bareskrim Polri. Sikap kooperatif ditunjukkan selama pemeriksaan karena mereka memang berniat untuk membantu penyidikan kepolisian.

DJ Una pernah melaporkan bahwa dirinya telah menjadi korban penipuan DNA Pro.


Pada April 2022, artis Ivan Gunawan juga menjalani pemeriksaan terkait DNA Pro di Bareskrim Polri. Saat menjalani pemeriksaan, Ivan langsung membawa koper berisi uang sebesar Rp 921,7 Juta yang merupakan hasil kerja samanya dengan DNA Pro.





Ivan yang juga dikenal sebagai presenter, saat itu dikontrak selama tiga bulan untuk menjadi brand ambasador DNA Pro. Selama itu Ivan Gunawan menerima honor 1,090 miliar rupiah. Namun honor ini disita aparat untuk dijadikan barang bukti.
Quote:

tutur Kasubdit I Dittipideksus Kombes Yuldi Yusman.

Desas – desus yang juga sempat beredar sekitar April 2022, robot trading yang digunakan DNA Pro hanya bisa dijalankan di broker tertentu yang sudah ditentukan, yaitu Alfa Success Corp. Namun saat itu sangat sulit untuk memastikan kebenarannya.

Kemudian Bareskrim Polri juga telah mengungkap, tersangka penipuan robot trading platform DNA Pro mendirikan perusahaan broker fiktif bernama PT. Mitra Alfa Sukses. Perusahaan tersebut digunakan untuk menampung uang investasi para korban.
Quote:

sebagaimana mengutip pernyataan Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Gatot Repli Handoko pada akhir Mei 2022.

Seorang trader Indonesia memberikan pelaporan dan ulasan mengenai Alfa Success Corp yang muncul pagi ini (16/01/23) di laman paparan platform WikiFX.

Baca berita selengkapnya disini.
Sumber: Platform berita WikiFX.



mancitybest
screamo37
kakekane.cell
kakekane.cell dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan