KOMUNITAS
Pengumuman! Telah hadir KASKUS GPT: Fitur yang membantu Gan/Sis menulis thread dengan Cepat. Daftar Beta Tester
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, 2 Pelajar SMPN 1 Ciawi Dituduh Generasi Rusak karena Jago Dansa, Pantaskah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63c5c2cdfbc781680559917b/miris-2-pelajar-smpn-1-ciawi-dituduh-generasi-rusak-karena-jago-dansa-pantaskah

Miris, 2 Pelajar SMPN 1 Ciawi Dituduh Generasi Rusak karena Jago Dansa, Pantaskah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Susah coookkk dansa model gitu. Ya namanya otak dan mulut netizen otak...lbih baik jgn di masukkan hati. Saya dukung ekskul yg inovatif
Bisa dilihat dari SS. Itu tari Salsa yg biasanya dilakukan oleh 2 orang.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ga ada dimasukin video ke thread nya ternyata
Kenapa harus dansa
Tarian daerah lebih bergengsi
Dansa/salsa ya begitu goyangnya,gak pernah lihat orang dansa,pasti yg mencela kadrun blangsak yg taunya kencing onta,gak pernah lihat belly dance ngarab kali ya 😏
Drun2 kpn berubah jd manusia sih lu
Diubah oleh Goxen
Saya pertama kali lihat video nya, ini kayak udah tingkat internasional, gerakannya cepet, dan presisi bisa langsung pegamg tangan
Apapun nyinyirannya yg penting bangga prestasinya bung!


Cemunguddd eaaaa....
Yg bacot itu tarian merusak moral, noh banyak tuh di tiktod yg lebih parah dari dansa itu. Dan bahkan dangdut pun lebih erotis ketimbang dansa itu.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
nyimak
Kadal gurun comment nya nyinyir ae
keren dance nya.
Bukannya Agnesmo itu menolak disebut berdarah Indonesia ya? Dengan jelas dia sebut dirinya etnis thionghoa yg merupakan keturunan china, jerman, jepang. Namun lahir n besar sebagai warga negara Indonesia.

Sayapun sempat bingung pas ini viralπŸ˜πŸ˜‚
ya sudahlah, orang kaya mah bebas ngomong apa aja
Liputan6
Diubah oleh l13ska
TT nya udh gede ya
Dua pelajar tersebut GOKIL ABIS

tariannya dance aja keren, lemes lincah lagi padahl masih SMP.


yang ngebully Otak kopong, lagi frustasi kali. emoticon-Hammer2
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Joget tiktok dipuja puja..
Dansa malah dihina.
Inilah negeriku Indonesia..
Menghujat jadi kebiasaannya..
Padahal ga ada isi di kepala.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
bagus ini. lanjutkan prestasinya gan.
Lebih tolol nya lagi model kayak fajar fcukboy malah lg naik daun πŸ˜‚. Selera netijen emang asyuu
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Cmn bisa geleng-geleng kepala aja sm netijen
Btw kita ini juga netijen yaa
Halaman 10 dari 11


×
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di