pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Ibu-ibu Fans Bharada E Rebutan Masuk Ruang Sidang, Saling Dorong Sampai Sepatu Lepas


WahanaNews.co | Ruangan utama pengadilan negeri Jakarta Selatan 'diserang' ibu-ibu fans Richard Eliezer atau Bharada E saat ingin dilaksanakan sidang.

Video tersebut diunggah oleh salah satu pengguna aplikasi TikTok @irfannkamil melalui akun pribadinya pada (15/1/23) dan sudah tembus lebih dari 400 ribu penonton

Unggahan video tersebut viral karena memperlihatkan kehebohan para fans Richard Eliezer ingin memasuki ruangan sidang secara berdesak-desakan dan saling dorong demi mendapatkan tempat duduk saat persidangan dimulai. Seorang bapak-bapak yang sudah duduk didekat pintu masuk pun terkejut oleh aksi ibu-ibu yang memasuki ruangan persidangan.

Mayoritas adalah ibu-ibu, dari muda sampai usia lanjut. Bahkan ada juga beberapa bapak-bapak. Ditengah-tengah video tersebut terdapat kejadian unik, karena akses pintu masuk tersebut hanya terbuka sedikit, mereka berebutan masuk, bahkan sepatu salah satu emak-emak itu sampai terlepas karena terinjak.

Video tersebut mampu mengundang perhatian warganet dengan komentar tembus hingga kurang lebih 2 ribu komentar, berikut beberapa di antaranya:

“Ya Allah begitu banyak yg sayang nya sm Richard Eliezer, belum doa emak2 yg tdk bisa hadir. ttp semangat doa terbaik u/kamu,” tulis akun @CahayaHatiVia.

“Icad... semoga kamu bisa liat vt ini perjuangan para ibu sungguh luar biasa demi utk melihat persidangan Icad sampai ada yg lepas sepatunya,” tulis akun @Gekmangfitrie.

“ ternyata icad tidak lagi milik mamanya seorang karena icad sdh di hak patenkan jd hak milik emak emak 1 Indonesia,” tulis akun @Dianbrpurba. [sdy]

wahananews.com
arifanputra
valkyr9
bukan.bomat
bukan.bomat dan 10 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan