amekachiAvatar border
TS
amekachi
Teror Bom Sarinah 7 Tahun Lalu dan Apa Hubungannya BNPT Merekayasa Kasus Terorisme?









Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!


Kita hidup di Indonesia yang sangat menjunjung tinggi akan kebebasan bersuara, ya betul!

Bagi orang yang kritis boleh dia mengkritik siapapun, BNPT pun boleh dikritik bahkan pemerintah, presiden pun boleh dikritik!

Tapi apakah semua kritik boleh, apalagi kritik yang krusial yang sangat dibutuhkan oleh bangsa dalam menghadapi sesuatu yang gawat, yang darurat yang sangat membahayakan negeri ini?

Kritik yang mungkin bisa menjadi bentuk celaan menganggap BNPT merekayasa kasus terorisme di Indonesia, masihkah bisa disebut kritikan?

Apakah BNPT merekayasa pemboman? sekarang jika bom itu mengenai anda atau sanak saudara anda apakah anda bisa masih tetap berucap seperti itu?









Sedikit pembukaan dari apa yang Ane baca baca komentar netizen tentang BNPT, mengenang kembali teror bom sarinah

Kamis Pagi 10.39 14 januari 2016, 7 tahun yang lalu terjadi aksi terorisme pemboman disusul baku tembak antara polisi dengan pelaku teror di kawasan jalan HM tamrin, jakarta pusat dan bom meledak tepat di kedai kopi Starbucks persis seberang mall sarinah!

Pelaku diidentifikasi bernama ahmad muhazan, sedangkan satpam kafe didekatnya terpental sampai 10 meter menghantam kaca Starbucks, setelahnya berselang 11 detik kemudian ledakan bom kembali terjadi di kantor polisi dekat gedung sarinah, bom berbentuk tabung dilemparkan oleh pelaku bernama dian juni kurniadi sembari mengendarai motor!




Teror kembali terjadi sekitar pukul 10.48 baku tembak antara polisi melawan 2 teroris bernama sunakim alias afif dan muhammad ali yang berakhir dengan meledakkan diri!

Akibat aksi teroris tersebut terkorban 21 orang, 4 pelaku mati 4 warga sipil meninggal dunia, sementara sisanya mengalami luka luka, sebuah tragedi kelam yang menimpa bangsa ini dan itu bukan yang terakhir, teror terus kembali terulang, haruskan dengan congkak mengatakan itu hanya rekayasa?

Ucapkan itu didepan para keluarga korban kalau memang berani, jangan cuma berani mengatakan seperti itu di sosial media!









Sedikit dari Saya tentang "Sejarah Aksi Teror Bom Sarinah 7 Tahun yang Lalu dan Apa Hubungannya Dengan BNPT Merekayasa Kasus Terorisme Di Indonesia?" jika ada kesalahan maupun kekeliruan dalam penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Berkatalah baik dan kalau tidak bisa lebih baik diam, kritik sewajarnya sebab anda dalam posisi orang yang mengkritik, seandainya anda yang dikritik semacam itu, apa yang akan terjadi? jika keluargamu ada yang terkorban atas aksi teroris apa yang akan kamu lakukan mendengar/melihat tulisan seperti itu, andai engkau jadi densus 88 atau anggota BNPT apa reaksimu?

Semoga para keluarga korban aksi teror bisa bertabah atas kehilangan saudaranya terutama yang tertimpa atas tragedi aksi teror di sarinah tersebut,dan yang luka luka cepat pulih sedia kala bisa beraktivitas dengan normal kembali, untuk BNPT dan densus 88 tetap semangat jangan hiraukan tuduhan yang tanpa bukti, seperti ucapan bung karno....mereka cuma kerikil bangsa untuk maju!




Tulisan dan Narasi sendiri :

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar :

1).
https://www.google.com/url?q=https:/...BqKSpfRkM_1aZX

2).
https://www.google.com/url?q=https:/...YW7W3vNHR3LMtI
Diubah oleh amekachi 15-01-2023 17:09
satyagilang
scorpiolama
bigjerro
bigjerro dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan