Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Hotman Ajak Venna Menginap di Villa Miliknya, Memberitahu Pentingnya Pria Mapan
Hotman Ajak Venna Menginap di Villa Miliknya, Memberitahu Pentingnya Pria Mapan

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris, resmi menjadi pengacara Venna Melinda terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan. Pada Kamis (12/1/2023), Hotman mendatangi Polda Jatim.

Usai menyelesaikan masalah di Polda Jatim, Hotman Paris, terbang ke Bali untuk mengurus villanya yang telah ditawar seharga Rp500 miliar

Namun sebelum villa tersebut terjual, pengacara kondang ini berjanji akan ajak kliennya, untuk bisa beristirahat di tempatnya usai mengalami peristiwa tak menyenangkan.

Bukan itu saja, Hotman Paris mencoba memberitahu ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini dalam memilih pendamping.

Hotman Paris mengingatkan Venna Melinda dalam memilih pria, janganlah sembarangan. Pilihlah pasangan hidup yang bisa memberikan kehidupan yang mapan.

"Yang pasti sebelum dijual hotman akan mengajak @vennamelindareal untuk istirahat di villa ini supaya merasakan betapa pentingnya memilih laki2 yang secara ekonomi mapan," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (14/1/2023).

Hotman Paris pun menyindir Ferry Irawan yang kerap meminta jatah melebihi kemampuan Venna Melinda dalam melayani suaminya.

"Bukan yang hidup dari ketiak istri tapi minta jatah melulu 2x sehari," lanjutnya

Setelah Ferry Irawan dinyatakan tersangka kasus dugaan KDRT, ia pun meminta bantuan Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Hotman Paris pun memberikan tanggapannya sambil tertawa.

"HAHAHA! Apa benar calon lawan saya adalah pengacara yg sudah nikah 3x dan cerei 3x? Kalau benar ya cucok!! ha ha pengacara dan Kliennya sudah cerei berapa kali???" ia mengakhiri.

liputan6
samsol...
bukan.bomat
aldonistic
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.4K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan