jaborexAvatar border
TS
jaborex
Artis Sinetron, Anak Dari Aktor Senior, Diduga Melakukan Investasi Bodong 1,8M
Sasqia Putri Onky Alexander

Pemilik nama lengkap Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto ini adalah anak dari aktor senior, Onky Alexander dan pengusaha, Paula Ayustina Saroinsong. Namun kedua orang tuanya yang menikah pada tahun 1995, ternyata telah memutuskan untuk berpisah di tahun 2016.



Sasqia Putri memilih untuk berkarir seperti ayahnya dengan terjun di dunia acting untuk menjadi artis di beragam FTV hingga sinetron dan webseries. Sasqia diketahui berperan sebagai Anandita Mauliya dalam sinetron berjudul Anak Jalanan: A New Beginning.


Dalam jenjang akademiknya, Ia berhasil lulus dari Universitas Indonesia pada tahun 2020. Artis cantik ini memiliki hobi travelling dan sering mengunggah foto – fotonya saat melakukan traveling.


Dugaan Penipuan Investasi

Berawal pada Agustus 2021, ketika Sasqia Putri melakukan ajakan investasi melalui Instagram story.



Iming – iming keuntungan membuat salah satu korban, yaitu temannya, jurnalis Shafinaz Nachiar tertarik untuk ikut serta melakukan investasi. Shafinaz yakin untuk ikutan lantaran Sasqia mengaku perusahaan tersebut adalah miliknya sendiri dan dia sudah menjalankannya selama setahun.

“Landasan saya mau berinvestasi karena dia teman saya. Dan semua korbannya, ada yang saudaranya, manajernya, teman-teman sekolahnya dan teman-teman kuliahnya,” ucap Shafinaz.


Namun kemudian pada bulan Desember 2021, Shafinaz dan para korban tak kunjung mendapatkan keuntungan yang dijanjikan. Bahkan, Sasqia tidak pernah memberitahu nama perusahaan ataupun menunjukkan langsung instrumen/produk investasi dimaksud.


Sasqia Asmawari Putri diduga melakukan penipuan atau penggelapan dana dengan total kerugian sekitar Rp 1,8 miliar. Penggelapan dana berkedok investasi ini telah melibatkan korban sebanyak 36 orang.

Proses pelaporan di Polres, baca berita selengkapnya disini.

Sumber: Platform Berita WikiFX

WikiFX bukan hanya menyediakan berita dan edukasi namun kami juga membantu para trader atau investor forex yang mengalami permasalahan dengan broker mereka. WikiFX memaparkan keluhan dan pengaduan Anda pada laman Paparan yang tersedia pada website dan aplikasi WikiFX.

10mountainflat
bang.toyip
bigjerro
bigjerro dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan